Ini 7 Film Drama Korea Bikin Baper

0
675

TNews, ARTIS – Beberapa orang mengisi waktu di rumah aja dengan menonton drama Korea. Drama Korea bertema cinta segitiga menarik untuk ditonton.

Drama Korea bertema cinta segitiga menarik ditonton karena bikin baper dan ketagihan. Kamu pun bisa tidak bosan tinggal di rumah aja sesuai dengan saran pemerintah saat pandemi virus corona.

  1. The Heirs

The Heirs merupakan drama Korea Selatan yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Drama bergenre romantis, drama, dan komedi ini dibintangi Lee Min Ho.

Cinta segitiga drama ini terjadi antara gadis biasa Eun Sang (Park Shin Hye) dengan Kim Tan, pewaris perusahaan (Lee Min Ho), serta tunangan Kim Tan, Yoo Rachel.

  1. Who Are You: School 2015

Kisah segitiga terjadi antara Han Yi An (Nam Joo Hyuk) dengan Go Eun Byul (Kim So Hyun) dan Lee Eun Bi. Lee Eun Bi dan Go Eun Byul adalah saudara kembar yang terpisah sejak kecil dan memiliki kehidupan yang berbeda.

Han Yi An (Nam Joo Hyuk) dan Go Eun Byul (Kim So Hyun) sudah menyukai satu sama lain. Namun tiba-tiba saudara kembar itu bertukar posisi. Eun Byul digantikan oleh Eun Bi. Terjadilah cinta di antara Han Yi An dengan Eun Bi.

  1. Reply 1988

Drama Korea bertema cinta segitiga ini bercerita tentang Deok Sun (Hyeri Girls Day) mencintai dua sahabat kecilnya, Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) dan Choi Taek (Park Bo Gum). Jung Hwan bersifat humoris. Sedangkan Choi Taek bersifat polos. Namun Choi Taek sangat romantis kepada Deok Sun.

  1. Cheese In The Trap

Kisah cinta segitiga ini terjadi antara Yoo Jung, Hong Seol, dan Baek In Hoo. Hong Seol adalah mahasiswa yang sedang cuti kuliah dengan terpaksa karena masalah keuangan. Hong Seol mencintai senioar di kampusnya, Yoo Jung, dan teman lamanya, Baek In Hoo.

  1. Strong Woman Do Bong Soon

Drama Korea cinta segitiga ini terjadi antara CEO perusahaan game, Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dengan pengawalnya, Bong Soon (Park Bo Young). Namun Bong Soon menyukai teman masa kecilnya, Gook Doo (Ji Soo).

  1. She Was Pretty

She Was Pretty bercerita antara Ji Sung Joon (Park Seo Joon) yang menyukai Kim Hye Jin (Hwang Jung Eun). Di saat yang sama, Kim Shin Hyuk (Choi Si Won), juga suka dengan Hye Jin.

  1. Discovery Of Love

Drama Korea cinta segitiga berikutnya yakni Discovery of Love. Drama dibalut komedi romantis ini antara Han Yeo Reum dengan pacarnya dan mantan pacar Yeo Reum, Kang Tae Ha. Kang Tae Ha menyadari kesalahannya dan dia ingin kembali pada Yeo Reum.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.