Ini Alasan Wendy Walters Tak Tuntut Harta dari Reza Arap

0
92
Wendy Walters Tak Tuntut Harta dari Reza Arap (foto: tribun)

TNews, SELEB –  Selebgram Wendy Walters kembali menjalani sidang perceraiannya dengan Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 22 November 2022. Dia mengaku, tak menuntut harta gana-gini dari YouTuber 35 tahun tersebut.

Johanes Gea, kuasa hukum Wendy menjelaskan, kliennya dan Reza Arap sudah membahas terlebih dahulu soal harta sebelum akhirnya mendaftarkan gugatan cerai. Dia menegaskan, tak ada permasalahan soal harta antara keduanya.

“Mereka sudah sepakat soal harta. Jadi tidak ada membahas soal gugatan harta gana-gini dalam gugatan cerai ini,” ujar Johanes dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Selasa (22/11/2022).

Di lain pihak, Wendy Walters menegaskan, kesepakatan soal harta tercapai dengan mudah karena mereka memegang dan mengelola harta masing-masing. Sehingga, baik Wendy maupun Reza tak saling mengganggu harta satu sama lain.

“Jadi ya aku ambil harta aku, dia juga begitu. Jadi tak ada cerita dia ambil harta aku atau sebaliknya aku yang ambil harta dia. Enggak ada,” tutur sang selebgram menambahkan.

Johanes menambahkan, kesepakatan pengelolaan harta itu telah disahkan Reza Arap dan Wendy Walters lewat akta notaris. Seperti diketahui, Wendy mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 15 November 2022.

Sayang, sidang mediasi yang seharusnya digelar hari ini (22/11/2022) batal terlaksana karena Reza Arap tidak datang. Karena itu, hakim memutuskan untuk menggelar kembali sidang tersebut, pada 25 November 2022.

Sumber: intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.