Ini Fakta Anak Parto yang Dijodohkan dengan Dul

0
5200

TNews, SELEB – Nama Amanda Caesa memang baru muncul sekitar akhir 2019. Amanda adalah penyanyi sekaligus anak komedian Parto yang bikin Maia Estianty kepincut untuk dijodohkan dengan Dul.

Berikut adalah 5 hal tentang Amanda Caesa yang dirangkum detikcom, Senin (29/6/2020):

  1. Suka Menyanyi dan Menciptakan Lagu

Amanda Caesa muncul memperlihatkan karyanya pertama kali saat dirinya ulang tahun ke-17 pada 23 Desember 2019. Single pertama yang diluncurkan oleh Amanda Caesa berjudul ‘Even If You Aren’t There For Me’.

Single pertamanya ini dia tulis sendiri. Amanda Caesa juga dikenal mahir bermain gitar. Menciptakan lagu bukan hal sulit untuk Amanda Caesa.

“Pertama bikin lirik itu kalau nggak salah di awal-awal 2019 dan terus aku pas sudah tengah-tengah aku baru ingat oh iya kan aku suka bikin lirik ini, nah terus aku jadiin lagu deh,” cerita Amanda.

“Kan pertama pertamanya aku memang pakai gitar aja kan aku menentukan bikin genjrengannya aja sih, sama kayak temponya segimana gitu aja sih. Sisanya dikerjainnya sama ada teman. Aku juga ikut revisi,” sambungnya.

  1. Banyak yang Tak Percaya Amanda Caesa Anak Parto

Amanda Caesa adalah anak pertama dari pernikahan kedua Parto dengan Diena Risty. Amanda Caesa yang jarang terekspos kamera membuat banyak orang tak menyangka Parto punya anak seperti Amanda Caesa.

“Orang juga banyak yang bilang, nggak percaya, beda banget. Aku (bilang),’Iya aku anaknya Om Parto.'” kata Amanda ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Parto pun merasa bangga melihat putrinya tumbuh jadi gadis yang menawan. Amanda Caesa punya kulit putih dengan rambut panjang yang berwarna kemerahan.

  1. Pemalu dan Tidak Percaya Diri

Amanda Caesa memang baru pertama kali dilihat ketika meluncurkan single pertamanya. Parto mengatakan anaknya itu awalnya memang sangat pemalu, bahkan Amanda Caesa tak pernah mau jika diajak wawancara.

Parto membongkar Amanda Caesa tak pernah mau jika diajak mengisi acara. Baru saat 17 tahun, Amanda Caesa percaya diri memperlihatkan karya dan kemahirannya sebagai penyanyi.

“Dia dari dulu nggak pernah mau saya ajak jadi bintang tamu, apa gitu wawancara di salah satu stasiun tv, acara. Diminta, ‘Ca, ada yang minta kamu untuk wawancara sama Papi.’ Dia nggak pernah mau, nggak tahu kenapa,” ungkap Parto.

“Chaca orangnya tertutup banget sih sampai ranking 1 aja kita nggak tahu kalau nggak temannya istri ngomong. Sekarang kayaknya Chaca 180 derajat udah beda dengan yang dulu, udah beda banget,” puji Parto.

  1. Amanda Caesa Anak Rumahan Banget

Amanda Caesa dikenal sebagai anak rumahan. Parto mengatakan sang anak sangat jarang mau diajak ke luar rumah kecuali itu kemauannya sendiri.

Saat ini Amanda tinggal di salah satu apartemen di kawasan BSD. Apartemen itu memang disewakan oleh Parto dan Diena. Akan tetapi, dari hari Senin sampai Jumat, Amanda akan ditemani oleh sang bunda.

Meski sudah berusia 17 tahun, Amanda Caesa tak bisa menyetir mobil sendiri. Dia lebih senang menggunakan jasa ojek online.

  1. Didekati Billy Syahputra dan Dijodohkan oleh Maia Estianty dengan Dul

Melihat paras Amanda Caesa juga buat Billy Syahputra kepincut. Billy Syahputra santer disebut mendekati Amanda Caesa.

Tidak hanya Billy Syahputra, ternyata Amanda Caesa juga buat Maia Estianty kepincut. Bertemu Amanda Caesa, Maia Estianty langsung terpikir untuk menjodohkannya dengan Dul.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.