Ini Kasus Perseteruan Artis yang Bikin Hebo

0
85

TNews, SELEB – Nabilla Aprillya yang merupakan mantan pacar Atta Halilintar membawa kabar baru. Tiba-tiba saja dirinya melaporkan Hana Hanifah ke pihak yang berwajib.

Hal itu dikarenakan dirinya yang mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan. Nabilla melaporkan Hana Hanifah atas dugaan penganiayaan.

Versi Nabilla, masalah tersebut terjadi karena unfollow Instagram. Kejadian ini terjadi pada Minggu (14/6) dini hari. Padahal keduanya disebut tidak memiliki hubungan pertemanan.

“Klien, kami menjadi korban daripada satu dugaan pidana penganiayaan yang kami duga dilakukan oleh orang yang tidak dikenal oleh klien kami. Artinya tidak ada hubungan pertemanan di antara mereka. Tapi orang yang kita laporkan dia salah satu follower kamu ya,” kata Sunan Kalijaga sebagai pengacara Nabilla di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Kebetulan ketemuan tidak ada janjian. Tidak diundang di acara bersamaan tidak sengaja bertemu, duduk terpisah,” lanjutnya.

Ketika itu, menurut Sunan, pihak Hana yang menyambangi sofa Nabilla. Hana langsung menyinggung mengapa Nabilla meng unfollow Instagramnya.

Tak cuma Nabilla yang melapor. Hana Hanifah juga melaporkan Nabilla atas dugaan penganiayaan.

Tidak hanya kasus Hana dan Nabilla, sebelumnya, beberapa selebriti Indonesia juga sempat terlibat perselisihan. Ada mendiang Jupe dan Dewi Perssik yang juga terlibat pertengkaran saat syuting film.

Bukan hanya itu, kasus Atta Halilintar yang dituding meniduri Bebby Fey juga sempat menyita perhatian banyak pihak. Ada juga kasus Kriss Hatta dengan Hilda Vitria serta Anthony. Kasus Kiswinar dengan Mario Teguh juga tak kalah menyita perhatian banyak orang.

Sumber: Detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.