Ini Kata Pengacara Terkait Kabar Kebangkrutan Lesti Kejora dan Rizky Billar

0
23
Ini kata pengacara terkait kabar kebangkrutan lesti kejora dan rizkky billar ( foto : tribunnews )

TNews, SELEB – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga saat ini masih terus menjadi sorotan masyarakat. Bukan hanya soal nasib pernikahan mereka pascar kasus KDRT mencuat, tetapi juga lantaran isu bangkrutnya mereka serta Leslar Entertainment.

Sebagai pengacara dari Lesti Kejora, Sandy Arifin pun tak luput dicecar oleh awak media untuk menjelaskan terkait hal tersebut. Apalagi baru-baru ini sempat muncul sebuah unggahan salah satu karyawan Leslar Entertainment yang pamit undur diri.

“Nggak tahu (kalau masalah bangkrut),” ungkap Sandy Arifin usai mendampingi Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski tak mengetahui soal isu bangkrutnya Leslar Entertainment, Sandy Arifin mengatakan jika dirinya masih terus berkomunikasi dengan pelantun Bawa Aku Ke Penghulu tersebut. Namun, komunikasinya dengan ibu satu anak itu hanya sebatas menanyakan kabar.

“Terakhir komunikasi dua hari lalu sih, nggak gimana-gimana ya tanya kabar aja,” katanya.

“Baik kok dia sehat,” tuturnya lagi.

Sementara itu, mantan road manager Lesti Kejora, Ariel Lobster alias Boril mengaku ikut sedih atas isu bubarnya Leslar Entertainment.

Walau sudah tak lagi bekerja dengan Lesti, Boril tetap berusaha untuk mendukung perempuan 23 tahun tersebut.

“Banyak (bikin sedihnya). Apalagi sekarang, kita secara intim sama mereka, tiba-tiba kita satu sama lain cuma bisa saling mendukung aja.

Saya tetap support. (Sedihnya) ‘Kok bisa terjadi seperti ini?’ Tidak menyangkalah. Saya mengenal mereka secara ini (sangat dekat),” kata Boril beberapa waktu lalu.

Sumber: suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.