Ini Komentar Thariq Soal Pernikahan Atta-Aurel Dihadiri Presiden Jokowi

0
183

TNews, ARTIS – Kehadiran Presiden Joko Widodo dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai kontroversi. Apa sih urgensinya Presiden RI sampai hadir ke pernikahan tersebut? Thariq Halilintar, adik Atta, tak luput dari pertanyaan soal ini. Namun rupanya Thariq enggan untuk memberikan komentarnya terkait kehadiran Presiden Joko Widodo ke pernikahan sang Abang. “Itu bukan tempat aku untuk menjawab deh,” kata Thariq Halilintar ditemui usai Program Brownis Trans TV di Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Meski menolak berkomentar soal kehadiran Presiden RI ke pernikahan Atta, namun Thariq Halilintar tidak menampik bahwa hubungan keluarganya dengan keluarga Presiden RI tersebut terjalin dengan baik. Dia juga mengakui bahwa sudah beberapa kali keluarganya bersilaturahmi dengan keluarga Presiden Jokowi. Bukan sekali atau dua kali, Thariq Halilintar menyebut delapan kali terjadi silaturahmi antara dua keluarga. Hubungan baik itulah yang disebut Thariq sebagai pembuka jalan buat kehadiran Presiden Jokowi ke pernikahan Atta dan Aurel. “Iya udah delapan kali (silaturahmi). Aku selalu menghitung, sudah beberapa kali kita sekeluarga, adek-adek (menjalin) koneksi ke sana,” ungkap Thoriq.

Thariq yang juga seperti sang kakak berprofesi sebagai YouTuber merasa keren bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo. “Soalnya keren banget dong bisa ketemu sama pak presiden,” ungkapnya. Atta Halilintar sendiri sudah mengomentari nyinyiran netizen terhadap pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang dihadiri sederet orang penting di negeri ini. Selain Presiden Joko Widodo hadir pula Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Dalam sebuah unggahan Instagram, Atta Halilintar membalas komentar netizen dengan sederet ucapan terima kasih. Juga dengan kalimat-kalimat yang menguatkan diri sendiri. “Ga nikah salah. Diramal lah di setting lah. Nikah juga di salah salahin. Itu lah hidup. Yang Pasti makasih Kado Pernikahan aku dan istriku dari masyarakat indonesia dan negara-negara tetangga,” tulis Atta Halilintar.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.