Ini Wajah dan Nama Anak ke Dua Raffi Ahmad

0
141
(foto google)

TNews, SELEB – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua pada 26 November 2021. Melalui siaran di YouTube, keduanya mengungkap nama dan wajah sang buah hati.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberi nama anak kedua mereka Rayyanza Malik Ahmad. Ada harapan di balik arti dari nama tersebut.

“Artinya seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi Raja,” ungkap Raffi Ahmad yang mengumumkannya bersama Rafathar.

“Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga. Kalau Ahmad selain nama keluarga, juga artinya yang terpuji. Pokoknya banyak doa buat Rayyanza,” sambung Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun mengungkap inspirasi dari nama Rayyanza. Berbeda dengan Rafathar, rupanya nama Rayyanza diputuskan sebelum sang buah hati lahir.

“Di rumah sakit juga nemunya. Kalau Rafathar kan dulu lahir dulu baru namanya ada. Kalau Rayyanza 1×24 jam lahiran baru nemu namanya,” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengungkap wajah Rayyanza. Menurut Gigi, wajah anak keduanya merupakan perpaduan antara Raffi Ahmad dan Rafathar.

“Miripnya mirip Papa sama Aa-nya,” ungkap Nagita Slavina.

Nagita Slavina juga beberapa kali menitikkan air mata sepanjang acara. Ia mengaku terharu karena akhirnya doa Rafathar terkabul.

“Salah satu doa Rafathar pengin punya adik. Senang lihat Rafathar akhirnya punya adik beneran. Dia dari kecil pengin punya adik, kenapa dia sendirian? Semoga setelah ini rukun-rukun terus sampai tua,” ujar Nagita di sela-sela tangisannya.

Raffi Ahmad pun memberikan pesan khusus kepada Nagita Slavina. Ia berterima kasih kepada sang istri karena sudah menjadi sosok istri dan ibu yang hebat.

“Makasih sudah jadi istri yang sabar dan baik. Sekarang harus jadi ibu yang kuat buat Rafathar sama Baby R. Semoga kuat terus, sehat terus buat anak-anak. Harus semangat ASI, sehat, kuat, harus bisa membawa berkah keluarga,” pungkas Raffi Ahmad.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.