Inilah 7 Fakta Film The King: Eternal Monarch, Drama Korea 2020

0
526

TNews, SELEBRITA – Drama Korea The King: Eternal Monarch mencuri perhatian di episode perdana penayangannya dengan raih rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, The King: Eternal Monarch meraih rating rata-rata 11,4% dan 12,9%.

Pemutaran perdana The King: Eternal Monarch yang tayang di stasiun TV SBS dan Netflix pada Jumat malam (17/4/2020) ini memecahkan catatan rekor drama Korea dengan rating tinggi di episode satu. Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Ho ini pun jadi serial populer yang banyak ditonton.

Sinopsis The King: Eternal Monarch menceritakan kisah fantasi dua dimensi yang berbeda antara Republik Korea dan kerajaan Korea yang terhubung lewat sebuah pintu. Dalam cerita itu, Lee Min Ho memainkan peran sebagai Lee Gon, raja modern dengan kekuatan untuk melakukan perjalanan melintasi pintu dimensi ke dunia yang berbeda.

Alur cerita The King: Eternal Monarch yang menarik ini pun membuat banyak penonton penasaran. Jadi drama Korea terbaru 2020 yang banyak diperbincangkan, berikut 7 fakta menarik The King: Eternal Monarch.

  1. Kembalinya Lee Min Ho di Drama Korea

Lee Min Ho dalam drama Korea The King: Eternal Monarch merupakan pemeran utama pria yang berperan sebagai kaisar Lee Gon. Penampilan Lee Min Ho di drakor yang tayang setiap Jumat dan Sabtu Malam ini perdana setelah empat tahun vakum dari industri hiburan.

The King: Eternal Monarch merupakan drama pertama Lee Min Ho setelah menyelesaikan wajib militernya pada 2019. Aktor Boys Before Flowers ini terakhir membintangi drama berjudul Legend of The Blue Sea bersama Jun Ji Hyun pada 2016.

  1. Penulis The King: Eternal Monarch

Kim Eun Sook merupakan penulis naskah The King: Eternal Monarch. Ia adalah salah satu penulis drama Korea yang terkenal dengan karya-karya hitsnya. Hasil karya Kim Eun Sook selalu berhasil meraih rating tinggi. Beberapa drama Korea populer garapan Kim Eun Sook di antaranya adalah Secret Garden, The Heirs, Descendants of The Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

  1. Tema Cerita Unik

Drama Korea The King: Eternal Monarch memiliki tema cerita unik dengan mengangkat kisah fantasy romantis yang berlangsung di antara dua alam, yakni Republik Korea dan Kerajaan Korea. Drama The King: Eternal Monarch ini juga mengisahkan tentang kaisar Lee Gon berusaha menutup portal dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia.

  1. Romansa Manusia di Dunia yang Berbeda

Kisah cinta di drama Korea The King: Eternal Monarch menampilkan antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang berada di dunia yang berbeda. Kim Go Eun dalam drama The King: Eternal Monarch memainkan peran sebagai Jung Tae Eul, seorang detektif dari Badan Kepolisian Nasional yang bertugas di divisi kejahatan serta kekerasan. Romansa keduanya yang berada di dunia berbeda ini pun menarik untuk ditonton.

  1. Pemain The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch diperankan oleh sederet bintang ternama yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini juga dibintangi oleh Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, dan Jung Eun Chae. Pesona para pemain The King: Eternal Monarch ini pun membuat penonton betah berlama-lama menyaksikannya.

  1. Isu Perselingkuhan Artis The King: Eternal Monarch

Jung Eun Chae yang berperan sebagai perdana menteri di The King: Eternal Monarch jadi sensasi setelah muncul isu perselingkuhannya. Jung Eun Chae dilaporkan pernah berselingkuh dengan penyanyi Jung Joon Il. Skandal itu pun dikatakan terjadi 10 tahun ketika Jung Joon Il masih menikah. Mendengar kabar ini, agensi pun mengakui bahwa keduanya memang sempat berhubungan tapi Jung Eun Chae merupakan korban karena tidak tahu penyanyi sudah memiliki istri.

  1. Pro Kontra

Episode perdana The King: Eternal Monarch menimbulkan pro dan kontra dari netizen Korea Selatan. Tak sedikit dari mereka mengkritik alur cerita yang sulit dipahami hingga mencibir artis Jung Eun Chae tentang skandal perselingkuhannya.

“Terlalu banyak yang terjadi, sulit untuk memahami semuanya,” komentar netizen.

“Drama Kim Eun Sook selalu mendapat respon seperti ini di awal. Ketika alurnya berjalan, semua akan lebih fokus, akhirnya semua orang akan memanggil drama ini sebagai yang terbaik,” tambah netizen lainnya.

 

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.