Inilah Alasan Billie Eilish Menghapus Akun Media Sosial Miliknya

0
71
Inilah Alasan Billie Eilish Menghapus Akun Media Sosial Miliknya, Gambar: billieilish

TNews, SELEBRITA – Penyanyi Billie Eilish telah mengungkapkan bahwa dia telah menghapus semua aplikasi media sosial dari ponselnya. Billie Eilish menghapus akunnya dan dilaporkan merasa lebih bahagia sekarang daripada sebelumnya.

Penyanyi asal Amerika itu menjelaskan sejumlah alasan mengapa dia menghapus akun media sosialnya. Saat menjadi tamu di Podcast Conan O’Brien, Billie menyebutkan bahwa ada begitu banyak kesalahpahaman dan kebohongan tentang dirinya secara Online.

Seperti foto-foto tangkapan paparazi saat dia hendak pergi ke Gym. tapi di media sosial, ia dikatakan akan pergi ke studio untuk membuat album baru.

“Saya tidak melihat media sosial lagi. Saya menghapus semua yang ada di ponsel saya dan itu berdampak besar bagi kebahagian Saya,” kata penyanyi berusia 21 tahun itu ditulis satuviral, Selasa (07/03)

Bahkan, dia mengatakan telah melihat video editan yang tampaknya membuat citra diri yang menyebalkan di depan pacarnya.

“Itu sedikit bohong. tapi kenapa kamu berbohong tentang itu? Ini benar-benar aneh dan membuatku menyadari berapa banyak kebohongan yang telah kubaca ketika aku berada di internet sampai sekarang?” beber dia.

Alasan lain Eilish memilih untuk menghapus aplikasi media sosialnya adalah karena dia tidak suka melihat foto dirinya dijelek-jelekkan secara online. Saat menjelajahi Internet, lambat laun, video yang dia tonton dan semua yang dia lihat online semuanya tentang dia yang tidak benar.

Menurut Eilish, hal ini sangat meresahkan. Ia pun mulai takut, karena internet mudah ditipu.

“Apapun yang Saya baca di internet, Saya percaya. Saya tahu pasti, itu bodoh. Seharusnya saya tidak melakukan itu. Karena Saya punya bukti bahwa tidak semuanya benar, hampir tidak ada yang benar,” kata Billie.

Billie Eilish Kerap disebut Asal Nganjuk

Eilish, yang memiliki 108 juta pengikut di Instagram, mengatakan masa kecilnya tidak terlalu dibombardir oleh internet dan teknologi. Dia tidak tumbuh sebagai “bayi iPad”, dan dia bersyukur untuk itu.

Pemenang Grammy tujuh kali menghabiskan banyak masa kecilnya dalam aktivitas banyak permainan tanpa gawai. Namun, saat remaja, Eilish terpapar iPhone, internet, dan banyak lagi.

Sebelumnya, Eilish secara terbuka mengungkapkan ketidaksenangannya dengan body shaming dan Troll di media sosial. Pada tahun 2020, dia memposting video YouTube berjudul “Bukan Tanggung Jawab Saya” untuk melawan kritik tersebut.

Sementara itu, dalam video tahun 2019 untuk Calvin Klein, Eilish, dari ketenaran “Ocean Eyes”, mengatakan dia tidak pernah ingin dunia tahu segalanya tentang dirinya. Eilish sering memakai pakaian longgar dan longgar, sehingga orang tidak bisa mengomentari sosoknya.

Di media sosial dalam negeri, Billie Eilish kerap dijadikan meme, dan disebut-sebut berasal dari Nganjuk. Ada juga berbagai editorial yang terkait dengan ini.*

Sumber: satuviral.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.