Istri Atta Halilintar Diancam

0
15
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (foto google)

TNews, SELEB – Saat mendatangi Polres Jakarta Selatan semalam, Atta Halilintar juga membawa Aurel Hermansyah. Pada kesempatan itu, memang Atta Halilintar tidak menjelaskan secara merinci apa maksud kedatangannya tengah malam.

Tak banyak yang diucapkan oleh Atta Halilintar. Atta Halilintar juga masih sangat menjaga maksud dirinya membawa Aurel Hermansyah ke kantor polisi.

“Aurel ikut, intinya nanti itu diomongin sama pengacara, takut salah ngomong juga,” kata Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021) tengah malam.

Atta Halilintar saat itu menjelaskan kesabaran pada dirinya ada batas. Dirinya tak bisa lagi diam, terlebih hal tersebut sudah mencolek ketenangan istrinya, Aurel Hermansyah.

“Terus ada yang bilang, keluarga apa, mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar,” ungkap Atta Halilintar.

“Makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada, memaafkan semua orang, tapi makin lama kok makin keluarlah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan dan anak saya,” ucapnya.

Melihat istri dan keluarganya diancam, Atta Halilintar tak bisa diam begitu saja. Atta Halilintar merasa bertanggung jawab sebagai kepala keluarga.

Atta Halilintar juga tak sampai hati ketika sudah melihat Aurel Hermansyah menangis. Dia juga mengungkapkan sang istri bahkan sampai harus ke psikiater.

“Ya saya sebagai kepala keluarga, kalau dulu saya mungkin hidup sendiri masih nggak apa-apa, tapi kalau istri udah nangis, sudah ke psikiater berkali-kali juga,” bebernya.

“Ya intinya saya sebagai laki-laki, pemimpin, keluarga harus dijaga gitu. Jadi makanya sampai ada seperti ini,” tegas Atta Halilintar.

Atta dalam hal ini juga tidak menjelaskan apakah ada oknum lain yang dia laporkan selain Savas Fresh. Terlebih beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah dan janin dalam kandungannya juga sempat dihina dalam sebuah video TikTok oleh oknum yang tak dikenal Atta Halilintar.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.