Istrinya Hamil, Sule Kesal

  • Whatsapp
Nathalie Holscher dan Sule (foto google)

TNews, SELEB – Nathalie Holscher tengah mengandung anak Sule. Kandungan itu berusia tujuh bulan. Seperti kebanyakan perempuan hamil, Nathalie Holscher pun mengalami ngidam. Sule sampai kesal dibuatnya lantaran selama ngidam dia jadi sangat iseng.

“Oh ya, jahil. Saya lagi tidur, tiba-tiba kaki dicat beneran pake cat minyak. Jadi dia pengin ngetawain gue aja terus,” aku Sule saat ditemui di kawasan gedung Transmedia, Mampang, Jakarta Selatan, ditemui pada Jumat (8/10/2021).

Bacaan Lainnya

Sule menjelaskan, Nathalie Holscher saat ini sedang suka melihat reaksi Sule saat jadi korban keisengannya. Menurut Nathalie Holscher, ekspresi dan reaksi kesal Sule adalah sesuatu yang lucu dan selalu bisa menghibur.

“Dia tuh paling suka liat muka gue yang bete, menurut dia lucu. Jadi muka gue kesel, malah diketawai,” kata Sule lagi.

Di sisi lain, Nathalie Holscher dan Sule punya kebiasaan baru selama masa kehamilan ini. Mereka berdua jadi sering mencari informasi soal kehamilan di internet.

Kegiatan berselancar di dunia maya itu diakui oleh Sule sebagai momen belajar buat keduanya. Terlebih sebelumnya Nathalie Holscher sudah sempat mengalami keguguran.

“Dia banyak googling, cari-cari tahu, oh ini apa nih, ada ketakutan kan sempet keguguran ya nggak mau keulang lagi,” ungkapnya.

Selain ngidam suka iseng ke Sule, Nathalie Holscher disebut juga ngidam mobil. Alhasil Sule pun memberikan istrinya dua buah mobil.

Menurut Sule, membeli mobil saat ini menjadi kebutuhan buat istrinya. Termasuk juga ini jadi aksi Sule buat membahagiakan istrinya.

“Jadi bukan dibeliin mobil, ya pengen beli ajah. Nggak buang uang kan kewajiban suami membahagiakan seorang istri. Yang diminta kan memang kebutuhan,” bebernya.

“Kalo diberita minta mobil harga mahal itu mah bercanda,” katanya lagi

 

 

Sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.