Jadi Bahan Fantasi, Yuri Kim: Cringe Banget dan Nggak Etis!

0
4
Yuri Kim (foto google)

TNews, SELEB – Yuri Kim menceritakan pengalaman tak enak dengan netizen. Eks member JKT48 itu mengaku kerap dikirimi foto tak senonoh.

Yuri Kim pun kesal sekali dengan tingkah para warganet yang sengaja mengirim hal tersebut. Cewek kelahiran Bandung, 10 Juli 1999 itu menganggap mereka tak punya otak saat membagikan foto alat kelamin.

“Adalah yang kirim aneh-aneh pernah. Pernah waktu itu ada yang mau kirim gift, jadi aku nggak sengaja ke-acc gitu terus habis itu dia kirim foto kemaluannya. Gue sampai apaan sih ini, kalau sakit nggak gini-ginilah. Karena nggak etis gitu,” ujar Yuri saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Gegara bahas soal foto tak senonoh, Yuri Kim teringat kejadian waktu masih di JKT48. Wanita keturunan Belanda itu mengaku pernah ada fans-nya yang terang-terangan menjadikannya bahan fantasi.

“Oh ada yang ngomong langsung, bilang ke gue dia, eh sorry ya gue pernah jadiin lo bahan. Gila nggak? Itu orang sakit sih,” tutur Yuri Kim.

“Itu pas di JKT48. Shock nggak sih? Gue dulu masih bocah digituin. Gue yang polos, innocent sampai jadi bahan. Gila sih,” lanjutnya.

Yuri Kim bersyukur kini netizen yang nakal sudah berkurang. Cewek berpostur 155 cm itu mengaku sangat takut dengan orang-orang tersebut.

“Sekarang yang aneh-aneh sih sudah jauh berkurang, tapi dulu tuh banyak banget. Freak! Kita jadi cringe banget,” kata Yuri.

Terkait mendapat pesan tak senonoh, Yuri Kim mengaku tak pernah cerita ke orang tua. Ia cukup mengetahui tingkah nakal orang-orang tersebut.

“Nggak sih soalnya gue nggak deket nyokap. Deket nyokap juga baru sekarang-sekarang ini,” pungkas Yuri Kim.

 

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.