Jonas Rivanno dan Asmirandah Akan Menikah

0
287

TOTABUANEWS.COM, Jonas Rivanno dan Asmirandah rupanya tak main-main dalam menjalin hubungan asmara. Pasangan inipun mengaku serius berpacaran, bahkan rupanya sudah mulai memikirkan rencana pernikahan walau mengaku belum ada target kapan akan melangkah ke pelaminan.

“Aku belum bisa share dulu tentang itu (nikah), tapi sudah mikirin tentang itu, kok,” kata Jonas. “Memang kami menjalankan hubungan ini bukan main-main. Kita mulai dengan niat baik dan berharap cerita kami berakhir dengan baik.”

Sudah bukan rahasia lagi apabila hubungan Jonas dan Asmirandah diawali dari cinlok. Jonas pun mengakui bahwa ia mulai menyukai Asmirandah gara-gara sering main sinetron bersamanya. Dari rasa saling cocok satu sama lain itulah, keduanya pun memutuskan berpacaran.

“Yang jelas kami ngerasain ada yang beda dari kami setelah syuting sinetron. Cinta memang datang secara tiba-tiba,” kata Jonas. “Kami ngerasa cocok aja, terus jalanin gitu.”

Kabar pacaran Jonas dan Asmirandah memang membuat banyak orang ikut senang, namun ada pula yang ragu kalau hubungan Jonas dan mantan kekasih Dude Herlino itu bisa bertahan lama lantaran keduanya berbeda keyakinan.

Walau hubungan mereka masih belum terlalu lama, ditambah dengan perbedaan keyakinan di antara mereka, Jonas sangat yakin untuk membawa Asmirandah ke pelaminan. Apalagi dirinya mengaku kalau orangtua mereka sudah memberikan restu.

“Saling menghargai saja. Andah sangat meghargai apa yang aku yakini dan aku juga menghargai apa yang Andah yakini. Dengan perbedaan itu membuat kita semakin kuat, ujarnya.

“(Orang tua) Sudah saling mengenal. Karena kami juga menjalankan dengan niat yang baik, orangtua juga mendoakan dengan sangat baik,” lanjutnya.

(sn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.