Kalahkan Atta Halilintar dan Raffi Ahmad, Baim Wong Youtuber dengan Penghasilan Tertinggi

0
5185
Loading...

TNews, SELEB – Atta Halilintar dikenal sebagai youtuber nomor satu di Indonesia lantaran jumlah subscriber kanal miliknya paling banyak dibanding yang lain. Hanya saja, ia bukanlah youtuber Tanah Air dengan penghasilan terbesar.

Dilansir Social Blade pada Selasa (3/6), penghasilan Atta Halilintar per bulannya adalah USD 31,3 ribu hingga USD 501,4 ribu atau setara dengan Rp 443,8 juta hingga Rp 7,1 miliar. Hingga kini, kanalnya memiliki 23,3 juta subscriber.

Ternyata, ada youtuber Tanah Air yang penghasilan per bulannya jauh di atas Atta Halilintar. Ialah Baim Wong, dengan kanal Baim Paula, yang memiliki 13,7 juta subscriber.

Setiap bulannya, masih berdasarkan data Social Blade, Baim Wong dari kanal Baim Paula meraup penghasilan bulanan mencapai USD 83,8 ribu hingga USD 1,3 juta atau setara dengan Rp 1,18 miliar hingga Rp 18,4 miliar.

Pertumbuhan jumlah subscriber kanal YouTube Atta Halilintar juga kalah dibandingkan dengan Baim Paula. Jumlah subscriber kanal milik lelaki berusia 25 tahun tersebut naik 14,3 persen atau sebanyak 800 ribu dalam 30 hari terakhir, sementara milik Baim Wong peningkatannya mencapai 314,3 persen atau sebanyak 2,9 juta.

Penghasilan Baim Wong sebagai youtuber juga mengalahkan rekannya, Raffi Ahmad. Ya, suami Nagita Slavina itu juga diketahui tengah begitu aktif merintis karier di ranah YouTube melalui kanal Rans Entertainment.

Dalam sebulan, dilansir Social Blade, penghasilan yang didapat Raffi Ahmad dari Rans Entertainment berkisar USD 56,3 ribu hingga USD 900,9 ribu atau setara dengan Rp 798,3 juta hingga Rp 12,7 miliar.

 

Sumber: kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.