Kalimat Syekh Ali Jaber Seolah Jadi Isyarat akan Pergi saat Tahu Istri Hamil

0
95

TNews, SELEB – Syekh Ali Jaber meninggal dunia saat istrinya, Ummi Nadia, tengah hamil 5 bulan. Ternyata ada cerita di balik kabar bahagia itu.

Diceritakan sang asisten, ustaz Iskandar, Syekh Ali Jaber awalnya tak menceritakan soal kehamilan istrinya. Ini adalah calon anak keempat Syekh Ali Jaber.

Sampai akhirnya Syekh Ali Jaber sempat meminta Iskandar untuk membeli vitamin ibu hamil.

“Tanggal 8 September 2020 hari itu, Syekh Ali minta dibelikan vitamin. Pas dilihat itu vitamin buat ibu hamil. Ya sudah Iskandar diam belagak biasa saja, beli tuh vitamin,” cerita Iskandar dilansir dari channel YouTube deHakims, Selasa (19/1/2021).

Saat tengah berada dalam perjalanan, Iskandar melihat raut wajah Syekh Ali Jaber tak seperti biasanya. Mencoba untuk menghibur, Iskandar memancing pembicaraan soal kehamilan istri Syekh Ali Jaber.

“Terus saya bilang lagi senang nih Syekh?” tanya Iskandar kepada Syekh Ali Jaber kala itu.

“Saat itu Syekh Ali Jaber ngomong, dia senang, alhamdulilah Ummi hamil lagi. Tapi, ada kalimat yang Iskandar baru menyadari, kalimatnya gini, ‘Saya rasanya anak ini nggak sampai lahir,'” ungkapnya.

Sontak hal itu membuat Irfan Hakim dan salah satu rekan Syekh ALi Jaber, Amir Faishol Fath, mempertanyakan apakah itu sebuah isyarat. Kalimat Syekh Ali Jaber dirasakan sang asisten sangat rancu. Dia kembali mengutip satu kalimat Syekh Ali Jaber.

“‘Feeling saya sih anak ini nggak sampai lahir,'” sambung Iskandar kembali mengingat perkataan Syekh Ali Jaber.

“Syekh nggak lihat sampai lahirnya bayi ini?” tanya Irfan Hakim berusaha menafsirkan ucapan terakhir Syekh Ali Jaber.

“Iya, intinya mungkin gini, ‘Saya rasa, saya nggak sampai lahiran.’ Gitu mungkin,” timpal Iskandar.

“Saya rasa nggak bisa menyaksikan saat bayi ini lahir,” imbuh Amir Faishol Fath.

Kala itu, Iskandar mengingat Syekh Ali Jaber menceritakan bagaimana dirinya pertama kali dapat kabar sang istri tengah hamil. Syekh Ali Jaber tahu ketika sang istri menumpukkan baju-baju bayi di atas tempat tidur.

Di antara tumpukan baju ada tulisan. Tulisan itu menjadi pemberitahuan dari sang istri ke Syekh Ali Jaber soal kehamilannya.

“Buka kamar, di kasur baju anak-anak bayi. Terus di situ ditulis sama istri Fahad dan Qaif akan punya adik,” ucap Iskandar mengikuti pengakuan Syekh Ali Jaber kepada dirinya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.