Kecantikan Artis Ini Bukan Hanya di Layar TV

0
93
Ali Lee (foto google)

TNews, SELEB – Ada banyak aktris cantik yang mengisi dunia hiburan di Hong Kong atau pun China. Namun di antara semua itu, ada satu nama yang dinobatkan sebagai aktris tercantik yakni Ali Lee.

Tak hanya itu saja, Ali Lee disebut-sebut sebagai aktris yang cantik di layar maupun di kehidupan aslinya. Nama Ali muncul pada jajaran teratas berdasarkan polling yang dilakukan oleh para penonton TVB.

Beberapa netizen pun menyambut positif terkait kemenangan Ali Lee. Mereka menuliskan jika memang sudah sepantasnya aktris berusia 38 tahun itu menjadi peringkat teratas dalam polling tersebut.

Beragam pujian pun disematkan pada Ali Lee, ia disebut-sebut sebagai seorang peri yang turun dari langit dan kecantikan sejati hingga bagaikan bidadari.

Dilansir dari Today Online, disebutkan jika Ali Lee mengawali karirnya sebagai presenter. Ia memang kerap menampilkan fotonya dengan atau pun tanpa makeup dan tetap terlihat cantik memesona.

Pada peringkat kedua ada Mayanne Mak, aktris yang sempat memerankan karakter adik Ali pada film komedi romantis bertajuk Al Romantic.

Ia berada di atas Grace Chan, Miss Hong Kong 2013, dan juga Tracy Chu yang menjadi finalis pada kontes kecantikan tersebut di tahun sebelumnya. Mayanne berhasil mengalahkan mereka dengan perolehan voting yang berbeda tipis.

Hal ini pun membuat beberapa netizen merasa makin percaya diri dan tak ragu untuk mementingkan kecantikan alami dibandingkan riasan.

“Mungkin setelah ini aku akan jadi lebih percaya diri untuk menampilkan wajahku tanpa makeup,” tulis salah seorang netizen.

Selain itu ada pula yang mempertanyakan polling tersebut dan merasa jika itu hanyalah sebuah rekayasa belaka. Mereka pun menyebutkan jika Tracy Chu bukan lagi aktris TVB dan telah pensiun untuk menjadi seorang barista.

Namun kenyataannya adalah kontrak kerja antara Tracy Chu dan TVB masih berlanjut hingga beberapa tahun ke depan, sehingga masih ada kemungkinan jika dirinya kembali tampil di film atau pun drama di masa depan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.