Keisya Levronka Menyabet Penghargaan di Luar Negeri

0
16
keisya levronka ( foto: liputan6.com )

TNews, ARTIS – Penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun, Keisya Levronka, membuat bangga Indonesia dengan keberhasilannya menyabet penghargaan dari Anugerah Industri Muzik (AIM), sebuah ajang penghargaan musik bergengsi di Malaysia.

Keisya Levronka meraih penghargaan tersebut untuk kategori “Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara” lewat lagunya yang berjudul “Tak Ingin Usai”. Di nominasi itu Keisya berhasil mengalahkan para seniornya yang juga masuk dalam nominator, yaitu Rossa, Arsy-Tiara, serta Ungu & Lesti Kejora.

“Ini merupakan penghargaan pertama saya, sebuah pencapaian yang bikin makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dari karya saya. Saya juga tidak menyangka bisa meraihnya, terima kasih Malaysia,” ujar Keisya Levronka mengomentari keberhasilannya tersebut.

Sekadar informasi tambahan, Keisya Levronka meraih penghargaan tersebut bukan tanpa usaha yang keras. Lewat single “Tak Ingin Usai”, Keisya meraih beberapa pencapaian di Malaysia seperti posisi top 3 di Spotify, LV trending Top 10 di YouTube, dan juga posisi Top 4 di Apple Music. Suatu pencapaian yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Tidak hanya dalam bentuk audio, single ini juga dirilis dalam bentuk musik video yang tayang di akun YouTube/Vevo Keisya Levronka. Bagi yang belum dengar, langsung aja streaming atau download lagunya di semua platform layanan musik digital.

Sumber: tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.