Kelamaan Pakai Masker, Ini Kondisi Wajahnya Ratu Kecantikan yang Jadi Dokter Corona

0
2945

TNews, SELEB – Bhasha Mukherjee, ratu kecantikan yang meraih gelar Miss England 2019 menggantungkan mahkotanya dan kembali bekerja sebagai dokter setelah pandemi virus Corona. Bhasha memperlihatkan kondisi wajahnya saat ini setelah memakai masker terlalu lama.

Di Instagramnya, Miss England 2019 Bhasha Mukherjee memperlihatkan kulit wajahnya yang rusak karena memakai masker jenis FFP3. “Ini hanya memakai masker FFP3 kurang dari satu jam. Bayangkan jika menggunakannya, bernapas dengan napasmu sendiri lagi dan lagi, selama 12 jam,” tulis wanita yang menjadi dokter junior itu di Instagramnya.

“Coba bayangkan tidak punya pilihan, karena kamu memilih karier sebagai perawat atau dokter. Bayangkan bekerja setiap hari, sementara pasanganmu ada di ICU, atau ibu atau ayahmu. Aku melihat itu setiap hari,” tambah Bhasha.

Tulisan Bhasha tersebut bukan dalam rangka mengeluh karena kembali bekerja sebagai dokter. Namun dia kesal dengan orang-orang yang mengeluhkan tak tahan keluar rumah karena hanya ingin ke salon atau klinik kecantikan.

Sementara di rumah sakit para perawat menangis. Mereka bahkan banyak pengorbanan, termasuk kulit wajah yang rusak karena pemakaian masker.

“Perawat mencari pojok yang sepi untuk mengelap air matanya. Pekerja muda yang cantik, kulit dan rambut mereka rusak, sementara orang di rumah mengeluh tidak bisa ke salon dan klinik kecantikan,” ungkap Bhasha di Instagramnya.

Bhasha pun mengungkapkan bahwa tim medis bekerja selama 12 jam. Sementara saat ini orang bekerja dari rumah dari tetap digaji.

“Perspective. Gratitude. Reality check,” begitu tulisnya di akhir kalimat yang meminta orang agar lebih bersyukur.

Bhasha Mukherjee seharusnya sudah tak lagi bertugas sebagai dokter. Namun corona membuatnya terpanggil membantu rekan-rekannya di rumah sakit.

Bhasha Mukherjee terpilih sebagai Miss England 2019 pada Agustus tahun lalu. Dia kemudian memutuskan cuti sejenak dari kariernya sebagai dokter junior setelah mewakili Inggris di ajang Miss World 2019 pada Desember 2019.

Ia cuti sebagai dokter karena dia mendapat tugas sebagai duta untuk beberapa program amal. Dia ingin fokus melakukan kegiatan kemanusiaan.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.