Ketahuan Bohong, Raffi Ahmad Marahi Rafathar Habis-habisan

1
151

TNews, SELEB – Raffi Ahmad rupanya telah mengajarkan kejujuran sejak dini terhadap putranya, Rafathar. Sebab, baginya hal utama bagi seorang laki-laki yaitu kekuatan mental dan kejujuran. Oleh karena itu, ia mengajarkan prinsip tersebut sejak dini kepada putranya yang mulai beranjak besar.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, dalam video di channel YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (25/6). Dalam video tersebut, menurut Raffi, sebagai orang tua dirinya harus mengajarkan mental anak supaya kuat dan jujur.

“Kita sebagai orang tua harus ngajarin mental anak supaya kuat dan harus jujur,” tutur Raffi Ahmad.

Oleh karena itu, pria yang kini berusia 33 tahun itu kerap galak kepada putranya. Sebab, ia merasa harus ada sosok yang harus ditakuti. Terlebih, Nagita Slavina sebagai ibu sangat memanjakan putranya.

“Jadi gue sama Rafathar tuh sering (galak). Kalau sama Gigi tuh selalu dimanjain, kalau sama Rafathar tuh gua keras. Maksudnya harus ada yang ditakuti,” lanjut kakak Syahnaz Sadiqah tersebut.

Meski hampir tak pernah terlihat marah, rupanya sisi tersebut pernah muncul saat Rafathar ketahuan bohong sekali waktu. Bahkan, sang istri pun membenarkan hal itu bahwa Raffi pernah memarahi putranya habis-habisan lantaran ketahuan bohong.

“Tapi bener sih, si Rafathar pernah bohong sekali. Wah, habis sama dia,” ungkap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad mengaku bisa mentolerir andai kata putranya mendapat nilai jelek. Namun, tidak dengan kebohongan yang dilakukan putranya. Sebab, kejujuran merupakan hal utama. Oleh karena itu, ia mengajarkan ketegasan dan kejujuran kepada putranya sejak dini.

“Kalau bohong, habis sama gue. Kalau hal-hal yang seperti itu habis. Kalau hal-hal yang mungkin nilai jelek atau apa gue masih bisa mengerti akan hal itu,” pungkas Raffi Ahmad.

 

Sumber: Kumparan.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.