Kiky Saputri ‘Tantang’ Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Untuk Di-Roasting

1
0
Kiky Saputri (foto google)

TNews, SELEB – Nama Kiky Saputri sempat ramai dibicarakan karena me-roasting Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di program Lapor Pak Trans 7. Rupanya Kiky mengaku masih ada tokoh politik atau pejabat lain yang ingin di-roasting olehnya.

Sesuai permintaan netizen, Kiky ingin sekali me-roasting Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan.

“Permintaan netizen sih tertuju pada Lord Luhut, Pak Luhut. Ditunggu Pak Luhut mampir ke Lapor Pak,” ujar Kiky Saputri di studio Trans 7.

Tak hanya Luhut, Kiky Saputri juga ingin me-roasting Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Kiki mengaku ingin sekali berjumpa dengan Prabowo.

“Terus juga Pak Prabowo kesayangan saya. Pengin ketemu sama beliau banget ya,” katanya.

Kiky juga mengaku ingin me-roasting Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. “Terus juga pastinya bapak Jokowi ya kan RI 1,” kata Kiki sembari menirukan logat Jokowi.

Sebelumnya, Kiky Saputri me-roasting Anies Baswedan. Dalam pembukaan, ia bahkan memanggil Anies sebagai Ahok.

“Kita kedatangan tamu luar biasa! Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong, buat Pak Ahok!” kata Kiky Saputri memulai roasting ke Anies Baswedan.

Setelahnya, beragam respons diberikan ke Kiky Saputri. Banyak yang memuji aksinya, tapi ada juga yang berkomentar miring.

“Nggak ada (ancaman) sama sekali. Cuma banyak yang ngatain cebong,” ujar Kiky Saputri sambil tertawa saat diwawancara.

Kiky Saputri tidak mau ambil pusing soal itu. Ia lebih senang menanggapi orang yang memberikan dukungan kepadanya.

“Beragam macam ada pihak yang mengucapkan terima kasih, sudah disampaikan aspirasinya, ada juga yang bilang keterlaluan nggak punya adab,” ujar Kiki Saputri.

“Terus ada juga yang netral yang penting Kiky hiburan buat saja,” lanjutnya.

Sumber : detik.com

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.