Kilas Balik Pernikahan Taqy Malik dan Salmafina

0
67

TNews, SELEBRITA – Taqy Malik resmi menikah lagi dengan Serell Nadirah. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Batam.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Taqy Malik. Selebgram yang juga Hafiz Quran itu pernah menikah sebelumnya dengan Salmafina Sunan.

Taqy Malik menikahi Salma pada bulan September 2017. Keduanya berkenalan dari proses taaruf.

Taqy Malik dan Salmafina saling kenal lewat media sosial. Sebelum menikah, keduanya hanya butuh pendekatan dua minggu.

“Pendekatan dua minggu. Perkenalan seminggu. Seminggu sampai ke pernikahannya,” tutur Salmafina dalam acara Brownis, Rabu (10/7/2019).

Rumah tangga yang dibina pun berlangsung singkat. Taqy dan Salmafina hanya membina rumah tangga selama dua bulan. Salmafina bahkan mengungkapkan, ia hanya sempat seatap dengan Taqy Malik selama empat hari sebab Taqy harus melanjutkan pendidikannya ke Mesir.

“Mungkin karena dia kan harus balik ke Mesir, terus setelah menikah kita cuma 4 hari doang barengnya, terus kita pisah. Jadi kalau dibilang kenangan manis kayaknya kurang banyak, karena kan langsung pisah kan. Empat hari langsung pisah,” ungkap Salma.

Pernikahan itu akhirnya berujung dengan perceraian. Salmafina meminta cerai kepada Taqy. Tak hanya sekali, Salma akhirnya merasa tak nyaman dengan rumah tangga yang ia jalani dan meminta cerai kepada Taqy Malik empat kali.

“Awalnya memang aku duluan, bukan tidak beralasan, bukan karena yang kayak orang pacaran terus ngambek terus aku mau pisah. Selama ini kan orang bilang aku duluan ya memang cuma kan beralasan. Sampai akhirnya aku empat kali bilang gitu dan dia bilang pisah akhirnya aku lega,” bebernya.

Salah satu alasan cerai itu adalah karena miskomunikasi di antara keduanya.

“Karena sibuk masing-masing, banyak miskomunikasinya,” kata Salmafina.

Pernikahan Taqy Malik dan Salmafina akhirnya diputus cerai pada Februari 2018. Keputusan itu diketok majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.