Krisdayanti Kena Tegur DPR Gara-gara Perang Keluarga

0
207

TNews, SELEB – Hubungan Krisdayanti (KD), Raul Lemos, serta Aurel dan Azriel Hermansyah tengah menjadi buah bibir. Mereka diduga saling sindir di media sosial.

Perseteruan tersebut sampai juga ke telinga para anggota DPR RI. Krisdayanti yang merupakan anggota dewan, diingatkan untuk selalu menjaga sikap di mata publik.

Sebab, anggota DPR yang juga menjadi artis biasanya lebih disorot publik. Termasuk perilaku di media sosial.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Kehormatan Dewan DPR RI Habiburokhman. Dia menyarankan Krisdayanti untuk bisa lebih hati-hati dalam bermain media sosial.

“Kami menyarankan pada anggota DPR yang berlatar belakang artis, dalam hal ini mbak KD untuk lebih berhati-hati dalam bermedia sosial,” kata Habiburokhman, dikutip dari Insertlive, Kamis (11/6/2020).

Sebagai anggota dewan, Krisdayanti seharusnya mawas diri. Sedikit saja kesalahan diketahui publik, dapat mendulang perundungan.

“Sorotan pada anggota DPR berlatar artis itu dua kali lebih besar, jadi kita harus mawas diri, harus diakui di DPR ini kita enggak cukup. Kerja bagus kita belum tentu dipuji, kalau kita ada masalah kita sangat rawan untuk di-bully, makanya hati-hati,” jelasnya.

Belakangan ini, kabar hubungan buruk antara Krisdayanti dan Aurel serta Azriel Hermansyah memang kencang berembus. Berita miring soal hubungan Krisdayanti dan dua anaknya ini bermula saat Aurel Hermansyah meninggalkan komentar di Instagram KD, @krisdayantilemos.

Aurel Hermansyah meminta sang ibu untuk mengabarinya jika ada waktu untuk bertemu. Tak lama, Raul Lemos kemudian mengunggah tulisan yang berisi budaya hormat pada orang yang lebih tua. Nah, banyak netizen menduga suami KD itu menyindir Aurel Hermansyah.

Perang sindiran terus berlangsung. Hingga KD sempat buka suara soal perseteruan keluarga ini. Dia berusaha memberikan perhatian yang adil ke semua anak-anaknya.

“Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yang bersama saya maupun Aurel & Azriel,” tulis Krisdayanti dalam unggahan Instagramnya, Minggu (7/6/2020) kemarin.

 

Sumber: Haibunda.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.