Krisdayanti Namai Calon Anaknya Raja

0
289

TOTABUANEWS.COM, Krisdayanti sedang harap – harap cemas menantikan kelahiran anak keempatnya. Untuk itu, KD, begitu ia biasa di sapa, sudah mempersiapkan nama si jabang bayi yaitu Raja.

“Namanya Raja,” jawab pelantung tembang ‘Menghitung Hari’ itu ketika ditanya apa nama yang ia siapkan untuk si jabang bayi seperti dilansir Tabloid Bintang.

Namun sayang, KD tak mau menjelaskan lebih lanjut nama panjang dan arti dari nama tersebut. Ia berkilah jika hal itu belum sepatutnya dilakukan ketika ia masih belum melahirkan. Tapi ibu dari tiga orang anak itu berjanji akan menjelaskan arti nama ‘Raja’ setelah ia melahirkan bersama dengan sang suami tercinta, Raul Lemos.

Kehamilan keempatnya ini dirasa penuh dengan kemudahan dan berkah. Bayi yang dikandungnya tak rewel ataupun bertingkah yang aneh – aneh sehingga Krisdayanti masih dapat menjalani rutinitasnya sebagai seorang selebritas tanah air.

Meski terbilang baru melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Raul Lemos, Amora, Krisdayanti mengaku jika ia dalam keadaan yang sehat dan stamina yang prima. Hal ini sengaja dilakukannya agar proses bersalinnya nanti lancar.

Krisdayanti telah mempunyai 3 orang anak. Diva berusia 37 tahun itu mempunyai anak Titania Aurelie Nurhermansyah (Aurel) dan Azriel Akbar Hermansyah (Azriel) dari hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah. KD dan Anang lalu berpisah pada November 2009. KD lalu menikahi Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste dan dikaruniai seorang anak yang diberi nama Aryana Amora Lemos.

(sn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.