Lagi, Artis Indonesia Terjerat Kasus Narkoba

0
118
Gary Iskak (foto: google)

TNews, SELEB – Gary Iskak ditangkap oleh Polda Jawa Barat karena narkoba. Penangkapan terjadi pada 23 Mei 2022 malam.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Gary Iskak ditangkap di salah satu rumah di daerah Pasir Putih. Gary Iskak ditangkap bersama empat orang temannya tanpa perlawanan.

“Iya benar-benar (Gary Iskak). Tadi malam di suatu rumah daerah Pasir Putih,” ujarnya.

“Sama teman-temannya. Jadi ada 5 orang lagi sama-sama (dibekuk). Nggak ada (tak ada perlawanan)” tutur Ibrahim lagi.

Lebih lanjut, Gary Iskak dan 4 orang temannya saat ini tengah diamankan di Polda Jabar untuk dimintai keterangan. Mereka dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu usai dilakukan tes urin.

“Hasil tes urine juga menunjukkan positif kelima-limanya,” tegas Ibrahim Tompo.

Dari hasil penangkapan itu, polisi mendapatkan barang bukti berupa bong, alat hisap sabu, korek api, dan narkoba jenis sabu sisa pakai.

Setelah kabar soal Gary Iskak beredar, sang istri, Richa Novisha, berkomentar melalui akun media sosialnya. Ia mengaku butuh waktu untuk menghadapi masalah keluarganya dan meminta privasi dari publik.

Dalam postingan di Instagram Stories-nya tersebut, Richa Novisha juga mengungkap kondisi terkini Gary Iskak. Ia menyebut sang suami dalam keadaan baik.

“Attention! Please give us more time yaa untuk privacy. I know. I know. He is ok,” tulis Richa Novisha di Instagram stories, Selasa (24/5/2022).

“Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau. So please, untuk teman2 netizen. All media, kasih kami waktu untuk semua. Don’t judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya,” lanjutnya.

Terakhir, ia meminta doa untuk kasus Gary Iskak.

“Allah bersama kami and with you all. Doakan ya,” tutupnya.

Ini bukan kali pertama Gary Iskak ditangkap karena narkoba. Pada 2007, ia dibekuk oleh Polres Metro Jakarta Barat karena narkoba jenis sabu.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.