Lakukan Adegan Intim, Kate Winslet Minta Perut Buncitnya Tak Diedit

0
1167
WA16_D12_0335.RAF

TNews, ARTIS – Kate Winslet tak ingin kekurangan fisiknya ditutupi agar terlihat sempurna di depan layar. Ia meminta untuk membiarkan apa yang ada di tubuhnya ditampilkan apa adanya. Hal itu dilakukan Kate Winslet di proyek series terbaru yang ia bintangi berjudul Mare of Easttown. Di series itu ada bagian yang mengharuskan aktris pemenang Oscar ini melakukan adegan intim dengan lawan mainnya, Guy Pearce. Sang sutradara menyebut, ada sedikit lemak di perut sang aktris yang terlihat saat Kate membuka bajunya untuk adegan tersebut. Ia pun berencana akan menutupi lemak di tubuh Winslet agar tak terlihat.

Mengetahui hal itu, Kate Winslet pun bereaksi. Tak tanggung-tanggung, Winslet meminta dengan serius agar tak ada bagian di tubuhnya terlihat dikurangi oleh sang sutradara. “Aku bilang padanya, agar jangan berani-berani kau melakukan itu. Aku bilang pada mereka untuk tak mengedit bagian itu meski mereka meyakinkan akan lebih baik bila penampakan lemak itu ditiadakan,” kisah Kate Winslet dalam wawancara belum lama ini. Dalam series ini, Kate Winslet memerankan detektif kota Pennsylvania yang menyelidiki pembunuhan brutal seorang gadis berusia 17 tahun. Tak hanya melarang mengedit bagian perutnya, sang aktris juga meminta agar dirinya tak dipulas dengan makeup tebal.

“Di sini aku memerankan Mare sebagai wanita paruh baya – yang aku sendiri akan berusia 46 pada bulan Oktober – aku kira itu sebabnya orang terhubung dengan karakter ini dengan cara yang apa adanya dan bukan dengan topeng kecantikan atau filter,” tuturnya lagi. Serial pendek ini dibintangi Kate Winslet sebagai Mare Sheehan, detektif di kota kecil Pennsylvania yang menyelidiki peristiwa pembunuhan setempat yang membuat hidupnya kacau. Mare Of Easttown merupakan sebuah eksplorasi ke dalam sisi gelap dari suatu komunitas tertutup dan suatu peninjauan otentik bagaimana keluarga dan tragedi masa lalu menentukan keadaan saat ini. Tak hanya membintangi, Kate Winslet juga ambil bagian sebagai produser eksekutif dalam series kali ini yang tayang di streaming HBO.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.