Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit, Ini Alasannya!

0
143

TNews, SELEBRITA – Pedangdut Lesti Kejora diketahui tengah dirawat di rumah sakit usai menjadi korban atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Saat ini, pedangdut berusia 23 tahun itu ditemani oleh keluarganya di rumah sakit.

“Lesti sama keluarganya dijaga,” kaya Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2022).

Lebih lanjut, Sandy Arifin mengungkapkan kondisi Lesti Kejora yang masih harus beristirahat dan ia akan meminta hasil check up dari dokter untuk perkembangan terkini.

“Kondisinya yang pasti Dede lagi istirahat saya baru jenguk hari ini baru dapat informasi hasil perkembangan check up nya, saya baru mau ketemu dokternya, nanti lebih lanjut akan kami sampaikan,” ungkap Sandy Arifin.

Saat ditanya bagaimana perkembangan laporan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Sandy Arifin belum memberikan keterangan lebih lanjut karena ingin berfokus pada kesehatan pedangdut berusia 23 tahun itu.

“Mengenai proses ditanyakan saya belum berani memberi statement. Saya ingin fokus saja melihat perkembangan dari dokter,” tutur Sandy Arifin.

“Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan. Kita fokus ke kesembuhan Dede (Lesti Kejora) dulu,” sambungnya.

Saat ini, Lesti Kejora tengah ditemani oleh pihak keluarga di rumah sakit. Walaupun proses hukum tengah berjalan dan telah dilakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi, Sandy Arifin selaku kuasa hukum tetap mengupayakan terjalinnya komunikasi antara keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Proses hukum masih berjalan, nanti akan disampaikan oleh pihak kepolisian. Mohon doanya kami sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede dan Billar,” pungkasnya.

Sumber : detikHot.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.