Lesti Kejora Mengaku Tidak Takut Rizky Billar Kepincut Cewek Lain

0
157
lesti Kejora dan Rizky Billar ( foto : IDX channel )

TNews, ARTIS – Punya karier sukses dan berwajah rupawan, Rizky Billar mungkin jadi incaran cewek-cewek cantik. Lesti Kejora yakin dan percaya suami yang telah memberinya seorang anak laki-laki itu tidak akan macam-macam.

Menurut pedangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar jika suaminya macam-macam, itu jadi urusannya dengan Tuhan. Lesti pun sama sekali tidak takut karena sudah saling percaya.

Baginya Billar adalah titipan Tuhan. Lesti juga akan sangat legawa jika Tuhan memberikan ujian untuk dirinya dan siap menjalaninya. Ia yakin Tuhan tidak akan memberi ujian di luar batas kemampuannya.

“Kalau kakak (Billar) melakukan hal yang keluar dari komitmen apa yang sudah kami buat, itu urusan dia sama Tuhan,” kata Lesti di kanal YouTube Iis Dahlia.

Lesti percaya Billar tidak akan macam-macam di belakangnya
“(Saya) enggak takut (Billar macam-macam), kan semua titipan. Jadi kalau memang jalan hidup Dede mesti melewati hal-hal seperti itu, ya Dede kembalikan lagi sama yang punya-Nya,” lanjutnya.

“Yang penting, kan Dede saat ini berkomitmen. Dede menjalankan hidup terus kami bisa saling percaya,” katanya lagi.

Lesti dan Billar menikah pada Agustus 2021 setelah sebelumnya pada April 2021 menikah siri. Pernikahan mereka kian bahagia setelah dikaruniai anak pertama Muhammad Leslar Al-fatih Billar yang lahir pada 26 Desember 2021.

Sumber: tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.