Luna Maya Ungkap Kehidupannya Kini Lebih Menyenangkan

0
26
Luna Maya ( foto: detik.com )

TNews, ARTIS – Luna Maya menuturkan bahwa dia merasa bersyukur dengan hidupnya saat ini. Bagi mantan kekasih Ariel NOAH ini, hidup dijalani dengan penuh kebahagiaan dan kesenangan.

“Setiap hari adalah anugrah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya,” tulis Luna Maya melalui akun Instagram terverifikasinya, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Ungkapan mengenai kehidupannya yang bahagia dibeberkan bintang film Cinta Silver untuk merefleksikan pertambahan usianya yang menginjak 39 tahun. Luna Maya sedang merayakan hari ulang tahun yang jatuh pada 26 Agustus 2022, lalu.

Luna Maya menggambarkan keceriaan perayaan ulang tahunnya dengan mengunggah sejumlah foto dengan busana berwarna cerah. Ia memegang bunga-bunga yang tak kalah cerahnya.

  • Makna Usia 39 Tahun

Luna Maya menuliskan makna pertambahan usianya yang ke-39 tahun. Dia berdoa agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal.

“Cheers untuk satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar,” tulis Luna Maya.

  • Siap Menghadapi Banyak Hal

Luna Maya menyambut pertambahan usia dengan penuh semangat apa pun yang akan dihadapinya di depan nanti.

Ia mengakhiri ttulisannya di Instagram dengan kalimat, “39 Saya siap untuk kehidupan apa pun itu dan pelanginya di depan.

  • Didukung Sahabat

Ucapan selamat ulang tahun dari rekan selebritas pun mengalir deras untuk mendoakan dan mendukung berbagai rencana hidup Luna Maya ke depan.

“Happy blessed bday dear @lunamaya,” kata Audy Item.

“Happy Birthday Lun,” tutur Hamish Daud.

“happy birthday lunces…. bahagia, sehat dan sukses selalu ya,” tambah Ririn Ekawati.

Sumber: liputan6.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.