Manga Boruto 53 Terbit 20 Desember

0
643

TNews, SELEB – Bagi penggemar manga Boruto, setiap tanggal 20 adalah momen yang ditunggu-tunggu. Hari tersebut menjadi penerbitan bagi bab terbaru dari manga Boruto: Naruto Next Generations di tiap bulannya.

Jelang perilisan manga yang kini diambil alih oleh Masashi Kishimoto, spoiler manga Boruto chapter 53 sudah bocor di jagat maya. Meski bocorannya belum diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia atau Inggris, tapi spoilernya bisa menjadi teori yang menarik.

Dilansir dari berbagai sumber, manga Boruto 53 mendatang menampilkan Boruto yang melepaskan kekuatan MOmoshiki. Hal tersebut seperti yang diisyaratkan di akhir manga Boruto 52 saat Boruto membangkitkan Jougan-nya.

Isshiki tidak punya banyak waktu tersisa untuk menjadikan Kawaki sebagai wadahnya dan telah memindahkan Kawaki ke medan perang.

Isshiki hanya punya beberapa menit untuk menjadikan Kawaki sebagai wadahnya. Naruto pun terjepit. Sementara itu, Sasuke jelas-jelas berada di luar liga yang ada di dalam manga Boruto 51.

Boruto menjadi satu-satunya yang tersisa dan dapat menghentikan Isshiki dan di sana lah Momoshiki yang masuk.

Jika Isshiki ingin menang, dia secara terbuka mengakui perlu menggunakan Boruto sebagai pengorbanan untuk mencapai tujuan utamanya.

Tapi jika Isshiki melakukan itu, Momoshiki akan mati sebagai hasilnya dan ia jelas keberatan. Maka dia melawan dan meminjamkan kekuataannya kepada Boruto, Sasuke pun perlu menghentikan Boruto untuk mengamuk.

Di manga Boruto 52 sebelumnya, Naruto yang dikabarkan mati dalam pertempuran ternyata masih hidup. Dalam pertarungan sengit tersebut, Isshiki dan Naruto saling memukul dan melawan.

Naruto bisa menahan kubus milik Isshiki dan melukainya. Tapi tampaknya pertarungan berbalik lagi. Di saat Isshiki akan menjatuhkan Naruto yang gantian terluka parah.

Tapi tiba-tiba saja, Kawaki muncul ke medan pertempuran dengan menggunakan kekuataan dimensi ruang dan waktu. Semua orang terkejut, sama halnya dengan Kawaki.

Di waktu yang bersamaan, Boruto melihat ayahnya yang terluka parah dan mencoba menyelamatkannya. Ia membangkitkan Jougan miliknya.

Bagaimana kebenaran spoiler manga Boruto 53? Komiknya terbit pada 20 Desember 2020.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.