Mantan Asisten Pribadi Hotman Paris Dirukiyah Hingga Muntah Darah

0
120
Iqlima Kim (foto : google)

TNews, SELEB – Sejak menjelang Lebaran sampai sekarang, nama Iqlima Kim ramai dibicarakan. Industri hiburan Tanah Air seakan tidak ada habisnya terus membahas perseteruan antara Iqlima Kim melawan pengacara kondang Hotman Paris.

Mantan asisten pribadi Hotman Paris itu mengaku dilecehkan. Tudingan itu mencuat setelah Iqlima Kim membongkar ke media massa dan melakukan jumpa pers di hadapan awak media.

Seakan tak pernah ada habisnya, setelah libur Lebaran usai, Iqlima Kim kembali membawa kabar tak mengenakkan. Polemik itu seakan tak berakhir.

Berikut 5 pengakuan baru Iqlima Kim, seperti dirangkum redaksi detikHOT dari laman Instagram Stories pribadinya:

  1. Seminggu Sakit

Lewat Stories Instagram, Iqlima Kim mengaku mengalami sakit selama seminggu terakhir.

Awalnya, ia merasa sakit pinggang namun ternyata dugaannya itu salah. Dia mengungkapkan sakit yang dialami adalah non-medis.

“Kalau sudah datang itu serangan (macem ditiup angin), badanku tiba-tiba menggigil parah. Nyeri di pinggang bagian belakang, seluruh badan mengigil seperti mayat,” tulis pengakuan Iqlima Kim.

  1. Jalani Rukiyah

Karena sakit yang dideritanya tersebut, membuat Iqlima Kim menjalani rukiyah. Ia pun memperlihatkan video melalui Stories Instagram pribadinya.

Meski begitu, dia merasa rukiyah yang dijalaninya tidak membuat rasa sakit itu menghilang. Bahkan sakitnya terus membuat sekujur tubuh kembali kesakitan.

Bahkan ia mengaku merasakan sakit yang lebih parah ketimbang sebelumnya sampai terasa kepala ditusuk-tusuk.

  1. Berobat ke Orang Pintar

Setelah menjalani rukiyah, Iqlima Kim sampai berobat ke orang pintar lagi. Sayangnya sakit yang diderita tak kunjung menghilang.

  1. Muntah Darah

Pengakuan baru yang keempat adalah Iqlima Kim sampai muntah darah. Hidungnya pun bercucuran darah.

Setelah pengobatan itu, dia meminta doa dari para pengikutnya agar disehatkan kembali.

“Mohon doanya teman-teman, agar aku cepat sembuh dan kembali normal seperti biasanya lagi. Aku minta luangkan waktu sebentar saja untuk teman-teman muslim Al fatihah khusus untuk aku dan teman-teman non muslim untuk mendoakan aku juga,” ungkapnya.

  1. Penampilan Bermukena

Pengakuan-pengakuan baru yang dilontarkan Iqlima Kim kemarin, yang mengejutkan adalah tampilan dirinya yang tak lagi seksi. Iqlima Kim mengenakan mukena berwarna hitam.

Foto itu tak hanya dibagikan melalui unggahan terbaru saja, namun juga Stories Instagram.

Ini adalah penampilan perdananya setelah menghilang dari media sosial. Dua pekan sebelumnya, ia muncul dan langsung ribut-ribut dengan Hotman Paris yang pernah menjadi bos pribadinya tersebut.

Perseteruan itu bermula dari pengakuan pelecehan seksual yang dilontarkan Iqlima Kim. Lalu bagaimana tanggapan Hotman Paris?

Pengacara Hotman Paris memberikan bantahan dan menilai apa yang diucapkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution adalah pencemaran nama baik. Soal dugaan pelecehan seksual di dalam mobil pribadinya terhadap Iqlima Kim, Hotman tegas membantah.

“Mana ada (pelecehan di dalam mobil)! Kalaupun ada kejadian di mobil bagaimana dia bisa buktikan? Aduh itu orang,” kata Hotman Paris saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pengacara kondang itu menegaskan dirinya justru yang cuek dengan Iqlima Kim. Oleh karena itu, Hotman menduga Iqlima sengaja melakukan pansos.

Hotman Paris kemudian membeberkan asal-usul Iqlima Kim. Iqlima Kim yang sudah punya anak satu dikatakan Hotman sengaja ke Jakarta dengan menitipkan buah hatinya di Sukabumi.

“Itu orang dari keluarga susah. Dari Sukabumi punya anak satu, anaknya dititipkan di Sukabumi hanya demi sesuap nasi. Dia ngekos di Mangga Besar,” bebernya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.