Mati Sebelah karena Kena Stroke

0
125

TNews, SELEB – Kabar tak enak datang dari aktor senior Epy Kusnandar. Rupanya kini Epy Kusnandar tengah ada masalah pada kesehatannya, dia terserang stroke ringan.

Penyakit stroke ringan itu, membuat tubuh bagian kirinya bermasalah. Stroke ringan itu membuat mata kirinya tak bisa berfungsi secara baik bahkan lama kelamaan buta.

Momen itu dibagikan Epy Kusnandar dalam vlognya yang berjudul ‘Epy Kusnandar Mati Sebelah’. Mulanya Epy Kusnandar membagi momen tengah menuju pengobatan alternatif ditemani anak dan istrinya dan rekannya.

Lantas pemeran Kang Mus di film Preman Pensiun itu menuturkan gejala yang dialaminya. Diungkapkan Epy Kusnandar stroke itu menyerang tubuhnya pelan-pelan namun tak sampai membuatnya tak bisa berjalan.

“Nggak. Belum sampai (tidak bisa jalan). Pelan-pelan dihantamnya,” ujar Epy Kusnandar dilihat detikcom pada Selasa (8/9/2020).

Epy Kusnandar awalnya mengalami gangguan penglihatan. Mata kirinya kabur sampai-sampai matanya tak bisa melihat.

“(Mulanya terserang) Mata dulu, mata dulu semakin kabur semakin buta, ini kiri, iya ini kiri semuanya kiri ternyata,” kata Epy Sambil memegang matanya.

Stroke ringan yang menyerang Epy Kusnandar juga terasa di bagian kepalanya. Apalagi saat kepalanya diangkat sakitnya itu makin terasa.

“Otak di sebelah kiri (terserang), kalau digerak ke kiri nggak berasa,” tutup Epy Kusnandar terkait kondisinya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.