Meghan Markle Meminta Banyak Persyaratan untuk Menghadiri Pelantikan Raja Charles

0
94
Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diundang untuk menghadiri penobatan Raja Charles, tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi dari pasangan tersebut mengenai kehadiran mereka., Gambar: Instagram @sussexroyal_life

TNews, SELEBRITA – Kerajaan resmi mengundang Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk menghadiri pelantikan Raja Charles pada 6 Mei. Namun, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Meghan meminta sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi oleh kerajaan jika mereka ingin hadir dalam acara tersebut.

Sebuah sumber yang dekat dengan kerajaan menyebutkan, Harry dan Meghan Markle menginginkan tempat khusus di balkon Istana Buckingham selama penobatan Raja Charles.

Selain itu mereka juga berharap bisa mengenalkan kedua anaknya, Archie dan Lilybeth pada publik, saat acara berlangsung.

Mengutip Ace Showbiz, disebutkan bahwa Harry dan Meghan Markle tidak akan terbang dari California, AS ke London hingga permintaan tersebut disetujui.

Orang dalam istana menilai permintaan itu akan menimbulkan kebingungan pada kesempatan penting tersebut. Kedatangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diduga akan menyebabkan kekacauan pada penobatan Raja Charles.

“Itu bisa menimbulkan kebingungan. Istana sedang mencoba untuk menyelesaikan negosiasi sesegera mungkin. Namun, apa yang didorong oleh Sussex adalah agar mereka bersama keluarga Istana untuk hari itu,” kata seorang sumber.

Pihak kerajaan sebelumnya telah memberikan undangan kepada Harry dan Meghan Markle untuk menghadiri penobatan Raja Charles pada awal Maret. Dikatakan bahwa Kerajaan sangat menantikan kedatangan keduanya.

Publik juga skeptis bahwa pasangan tersebut tidak akan hadir setelah keduanya mengungkap aib keluarga kerajaan Inggris melalui film dokumenter “Harry and Meghan” dan memoar “Standby”.

Penulis dan komentator kerajaan Angela Levine mengatakan Duchess of Sussex tidak memiliki keberanian untuk menghadapi keluarga kerajaan, terutama setelah pasangan itu menyerang mereka dalam serial dokumenter Netflix dan memoar yang penuh skandal.

“Saya kira dia tidak memiliki kekuatan dan keberanian untuk datang,” kata Angela di acara bincang-bincang Talk TV.

Penobatan Raja Charles, putra tertua mendiang Ratu Elizabeth II, direncanakan di Westminster Abbey. Acara penting dan penuh simbolis akan melibatkan beberapa perjanjian warisan.

Ini termasuk mahkota, tongkat kerajaan dan kantor raja, serta prosesi kerajaan. Penobatan Raja Charles akan menjadi momen yang menentukan di Inggris Raya. Sebab acara ini menandai era baru dalam sejarah Kerajaan Inggris.*

Sumber: satuviral.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.