Miris, Tertipu Sahabat Hingga Miliaran, Mpok Alpa Sempat Pinjam Uang ke Sesama Artis

0
20
Nina Carolina Alias Mpok Alpa (Foto: Matamata)

TNews, SELEB – Nina Carolina alias Mpok Alpa ditipu sahabatnya sendiri. Uang sebesar Rp1,3 miliar dibawa kabur sahabatnya.

Mpok Alpa mengira dana yang diberikan kepada sahabatnya untuk di tabung. Tetapi hal itu membuatnya sempat curiga, ketika sahabatnya makin rutin meminta uang dari dirinya.

“Ya udah gue nabungin dulu yang Rp5 juta, Rp10 juta, Rp15 juta sampai gede gitu, makin lama kesitu. Kebablasan dia minta kaya sering banget gitu,” kata Mpok Alpa saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023).

Mpok Alpa terakhir kali diminta uang ratusan juta, membuat bingung. Mpok Alpa akhirnya meminjam dari rekan-rekan artis.

Ia dihubungi sahabatnya, mengaku ditekan oleh kontraktor bangunan. Kemudian Mpok Alpa tak berpikir panjang, dan langsung memenuhi kebutuhan tersebut.

“Nggak nentu terakhir dia minta Rp 100 juta, jam 4 sore gue bingung dong, gue percaya aja buat beli bahan bangunan. Bahan bangunan apa sih, tapi gue kepikiran cuma diteken ke dia, dia malah neken ke gue,” jelasnya.

“Akhirnya sampe gue pinjem sama bang Denny, yaudah dikasih Rp40 juta Alhamdulillah. Waktu itu masa-masa pandemi tau sendiri kan keuangan merosot,” sambungnya.

Mpok Alpa mengaku kejadian itu sebenarnya telah lama terjadi. Tetapi demi menjaga hubungannya dengan sang sahabat, dia memilih untuk tidak mengumbar permasalahan itu ke hadapan publik.

“Sudah lama cuman indikasi cuma kaya selalu menyindir-menyindir di acara-acara cuma nggak ada yang gubris. dan menaikkan ya udahlah belum jalannya kali,” ucapnya.

“Makanya gue kemarin disaat ada posting, ada yang mancing-mancing wartawan ke gue selama jadi artis di tipu. Ya udah di naikin viral, akhirnya diundang ke brownis eh viral lagi,” bebernya.

Mpok Alpa menegaskan kepada sahabatnya untuk berhadapan dengan suaminya. Lantaran sejauh ini, suaminya Ajie Darmaji sudah mengetahui permasalahannya tersebut.

“Sekarang ini berhubungannya sama laki gue gitu. Gue sudah diceritakan semua ke suami, ‘dia bilang lu tolol’ dia berhadapan dengan suami gue,” tandasnya.

Sumber: Okezonecelebrity

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.