Model OnlyFans Paola Saulino Janjikan Bakal Telanjang Keliling Kota, Asalkan Tim ini Menang Liga Champions

0
145
Model OnlyFans Paola Saulino Janjikan Bakal Telanjang Keliling Kota, Asalkan Tim Napoli Menang Liga Champions, Gambar: @paolinasaulino

TNews, SELEBRITA – Popularitas model OnlyFans Paola Saulino tiba-tiba meroket di media sosial karena ia menjanjikan untuk melakukan aksi telanjang di sekitar kota dengan sebuah persyaratan.

Dilansir dari Sports Tiger, model cantik itu siap untuk telanjang di atas bus asalkan klub favoritnya, yaitu Napoli berhasil menjuarai Liga Champions musim ini.

Klub berjuluk Il Partenopei itu diketahui berada di puncak klasemen Seri A dan berhasil mengalahkan perlawanan dari Eintracht Frankfurt 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions

“Kepada pembaca Daily Star, aku bisa mengungkapkan bahwa aku bakal bertindak gila-gilaan dan merayakannya dengan naik bus kap terbuka keliling Napoli sambil telanjang,” janji Saulino.

Sewa Bus dan Telanjang

Lebih lanjut, beberapa info viral ini menyebut model berusia 33 tahun itu tidak keberatan. Bahkan, dia menawarkan untuk menyewa bus dan mengantarnya keliling kota tanpa busana, demi menepati janjinya.

Paola Saulino sedikit bangga pada dirinya sendiri. Ia menjelaskan, sewa bus di kotanya tidak semahal yang dibayangkan, yakni sekitar 3.000 euro (48 juta rupiah).

“Itu adalah sesuatu yang bisa dan mampu aku lakukan. Jujur, menyewa bus kan tidak mahal-mahal amat. Mungkin aku cukup menyediakan 3 ribu euro (sekitar Rp 48 juta) dan aku bisa mengontak orang-orang yang memang bisa menyewakan bus itu kepadaku, atau bisa menyediakan jasa tersebut” sambungnya.*

Sumber: satuviral.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.