Musisi Ini Siap Jadi Calon Presiden

0
179

TNews, SELEBRITA – Kanye West mengumumkan berita mengejutkan saat hari kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli. Rapper yang vokal mendukung Donald Trump itu mantap bakal mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat.

Keputusan Kanye West dipublikasikan lewat cuitan di akun Twitter resminya.

“Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat,” kicau Kanye West disertai tagar #2020VISION, seperti dilihat detikcom, Minggu (5/7/2020).

Langkah ini merupakan janji yang dibuatnya lima tahun lalu saat acara VMA MTV 2015. Selama beberapa tahun belakangan, Kanye West kerap memberikan opini publik tentang berbagai isu politik.

Suami Kim Kardashian pun beberapa kali bertemu dengan Donald Trump. Di berbagai kesempatan, Kanye West kerap mengatakan akan mencalonkan diri sebagai presiden AS.

Pada November 2019, Kanye West pernah melontarkan pernyataan akan menjadi presiden pada 2024. Sayangnya, masyarakat yang hadir dalam festival tertawa.

“Apa yang kalian tertawakan? Kita akan menciptakan begitu banyak pekerjaan. Aku tidak akan lari, aku akan berjalan, ketika kamu melihat berita utama mengatakan Kanye West gila, satu dari tiga orang Afrika-Amerika berada di penjara dan semua seleb di penjara karena mereka tidak bisa berkata apa-apa. Mereka tidak punya pendapat, mereka sangat takut,” ucap Kanye West.

Kanye West juga kembali mengejutkan penonton VMA MTV 2015. Saat menerima piala, ia mengatakan dengan lantang akan menjadi presiden di tahun 2020.

Tentu saja, jika Kanye West benar menjadi presiden, ia akan menantang Donald Trump yang kembali mencalonkan diri. Serta calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden.

Cuitan Kanye West kemarin mendapat dukungan dari Eksekutif Tesla dan beberapa seleb yang turut mengomentari.

“Anda mendapat dukungan penuh saya!” tulis Elon Musk.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.