Nadia Christina Ngaku Wajahnya Bonyok, Alfath Fathier Dituding KDRT

0
624

TNews, SELEB – Selebgram Nadia Christina membuat pengakuan mengejutkan di media sosial. Ia mengaku sudah pisah dengan suaminya, Alfath Fathier.

Tak cuma bicara soal perpisahan, Nadia Christina juga mengaku dirinya menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). detikcom mengonfirmasi mengenai pengakuan yang awalnya diunggahnya di Instagram tersebut.

Nadia Christina langsung terbuka mengenai masalah rumah tangga dengan Alfath Fathier. Nadia Christina mengatakan telah menjadi korban kekerasan Alfath Fathier sejak seminggu usai menikah siri pada April 2021.

“Sudah (pisah rumah) sejak COVID hari ketiga atau keempat gitu aku lupa. Karena pengin cepat sembuh dan jauh dari tekanan, aku pilih isoman sendiri waktu itu. Sedih, sedih banget,” ujar Nadia Christina.

“Mau lapor ke mana juga terhambat COVID. Kejadian baru seminggu habis nikah ramai-ramai. Mentalku hancur banget, pilih healing pakai diam,” lanjutnya.

Nadia Christina kemudian memperlihatkan kepada detikcom wajahnya yang bonyok dipenuhi warna merah. Ia mengaku hal itu bukti kekerasan yang dilakukan Alfath Fathier.

“Aku nggak cantik-cantik amat, tapi muka sampai penyok gitu kebayang nggak sih diapain saja. Dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi dihajarin nonstop. Security apartemen saksinya,” tutur Nadia.

“Itu baru muka ya, belum badan,” sambungnya.

Alfath Fathier juga menjawab tuduhan dari sang istri. Menurutnya, tuduhan itu hanya untuk mencari sensasi saja.

“Tidak usah cari sensasi dan nama baik, kami bukan siapa siapa dan saya pun bukan siapa siapa. Bahkan kita sudah sepakat berdamai secara keluarga di tanggal 15 juni, bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas materai dari saya dan anda,” tulis Alfath Fathier.

“Sekarang anda melaporkan masalah yg sudah berdamai sebelumnya, apa kabar dengan kasus ANAK saya yg sebelumnya anda HINA! Dan saya sebagai tameng untuk anda tidak dilaporkan kepada pihak yg berwajib,” tegasnya.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.