Nagita Slavina Beri Izin Raffi Ahmad Nikah Lagi

0
73

TNews, SELEB – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah hampir enam tahun membina rumah tangga. Hasil dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak bernama Rafathar Malik Ahmad.

Melaney Ricardo dalam vlog-nya yang berjudul MENCENGANGKAN! NAGITA IZININ GUE KAWIN LAGI KOK! “GUENYA AJA YANG GAK MAU!”, bertanya kepada pria 33 tahun itu soal apa rencananya bersama sang istri untuk lima tahun ke depan.

Plan lo apa, ‘A lima tahun ke depan lo ngelihatnya lo sama Nagita akan seperti apa? Nambah anak, dong? Kan pengin banget punya anak lagi. Nambah anak dari Gigi–nama panggilan Nagita–, jangan dari yang lain,” ucap Melaney.

Namun, jawaban tidak terduga keluar dari mulut Raffi. Dia mengungkapkan Nagita Slavina akan mengizinkannya jika ingin menikah lagi. Mendengar hal itu, Melaney seketika terdiam lantaran tak percaya.

“Kalau Nagita, mah, gue menikah lagi, dia boleh-boleh saja,” ujar Raffi.

“Serius apa bohongan, sih ‘A?,” tanya Melaney pada Raffi.

“Serius. Tapi, kan gue enggak mau, karena sekarang gue pengin hidup buat anak gue saja, mudah-mudahan punya anak lagi,” jawab Raffi.

Lantaran masih merasa tak percaya atas apa yang dia dengar dari ucapan pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu, Melaney kembali bertanya pada Raffi.

“‘A, tadi serius ‘A? Kalau lo mau nikah lagi, terus lo ngomong jujur, Gigi pasti bolehin?” tutur Melaney.

Jawaban pemain film Rumput Tetangga itu pun masih sama. Menurutnya, sang istri bisa memahaminya.

“Bolehin (nikah lagi). Tapi, kan, kalau kita sudah mengerti artinya hidup, ya ngapain. Toh Nagita juga ngerti, ya sudahlah takdir sama Allah. Itu yang terbaik dari Allah untuk kita, berarti itu yang terbaik. Dia harus ikhlas, aku pun ikhlas sama-sama,” ungkap Raffi.

Namun, Raffi mengungkapkan dirinya tidak ingin menikah lagi. Sebab, ia ingin kembali memiliki buah hati dari Gigi.

“Sudahlah, kita hidup bahagia buat anak kita, punya anak lagi, itu yang lebih baik. Ya mungkin di agama gue menikah (lagi) kan boleh, tapi kalau gue pribadi, gue bukan berkata tidak, tapi gue sih untuk saat ini enggak,” tutur Raffi.

Lantas, apakah sebelumnya Raffi sempat terpikir untuk menikah lagi?

“Wajar. Gue pernah kepikiran punya istri satu, dua, tiga, empat. Seiring berjalannya waktu, pemikiran semua itu, kan, akan berganti dengan proses pendewasaanya kita. Tergantung tujuan kita apa, mungkin tujuan hidup kita dulu masih belum jelas, saat sudah jelas, kan kita bisa menentukan,” tutup Raffi Ahmad.

 

Sumber: kumparan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.