Nagita Tolak Ajakan Raffi Ahmad Program Hamil Usai Keguguran

0
54
Loading...

TNews, ARTIS – Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina merasakan kesedihan dan berduka karena telah mengalami keguguran bayinya yang berada di dalam perutnya. Setelah tahu bahwa Gigi keguguran ketika itu banyak rumah sakit menawarkan untuk program kehamilan.

Selain itu, Raffi Ahmad mengajak Gigi agar mengikuti program kehamilan. Pada akun Youtube channel Trans TV official, ajakan Raffi langsung ditolak sama Gigi.

“Sayang emang kamu kalau program kayak bayi tabung atau program yang bisa pilih klaminnya cowok atau cewek emang kamu nggak mau?,” tanya Raffi kepada Gigi sambil makan mie ayam.

“Bukan, itu kan buat temen-temen mungkin yang memang ada masalah, tapi kan insyaAllah kalau kita Alhamdulillah kan nggak punya masalah, ya nggak usah gitu,” jawab Gigi.

1. Tolak Ajakan Raffi

Lanjutnya, Gigi juga menjelaskan bahwa semisal masih belum mendapatkan rezeki dirinya akan berencaran melakukan program tersebut.

“Nanti kalau emang belum dikasih, ya baru kita coba yang lain,” ucap Gigi.

2. Rafathar Pegang Nenen

Disisi lain Rafathar anak dari Raffi dan Gigi ini sangat ingin mempunyai adik. Saking menginginkan mempunyai adik, Rafathar pun tiap malam selalu megang nenen Gigi agar cepat hamil.

“Ini tapi terjadi bener, jadi Rafathar tiap hari itu megang nenennya mama, yakan bahasanya ini kan bahasanya anak-anak,” Kata Raffi Ahmad pada akun Youtube Rans Entertainment.

“Terus ditanya, Rafathar kenapa sih kok megang nenen mama? Terus Rafathar bilang, iya katanya kalau biar punya adik, Aa harus pegang nenen mama,” lanjutnya.

 

Sumber: Japanlagi.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.