Naruto Trending Twitter, Ini Kata Fans

0
1724

TNews, MANGA – Naruto Uzumaki tiba-tiba saja menjadi perbincangan netizen Indonesia di Twitter. Karakter yang diciptakan oleh Masashi Kishimoto itu trending nomor satu sejak siang hari ini, Rabu (21/10/2020).

Dilihat dari jagat maya Twitter Indonesia, lebih dari 90,2 ribu pencinta Naruto yang berkicau. Posisi trending teratas bersanding dengan hastag #JaksaGakAdaAkhlak dan Chris Pratt.

Salah seorang netizen Indonesia membuat komentar mengenai kabar kematian Naruto.

“Suasana pengajian 3harian Naruto. Lokasi konoha,” cuitnya disertai foto suasana pengajian khas Indonesia, lengkap dengan nasi berkat.

“Serius loh, dia emang ga nyata, tapi buat gue dia ngajarin banyak hal tentang kehidupan, dia tokoh anime favorit dari gue kecil sampe sekarang, kesabaran, keihklasan, perjuangan, loyalitas, ahh banyak hal lagi tentang dia, sedih banget kalo beneran mati ): ahhh Naruto ):,” kicau @_hans******.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun..Telah meninggal Uzumaki Naruto bin minato namikaze. Yallah ampuni dia semasa hidupnya make qodam musang ekor sembilan,” cuit @Khv****.

Penyebab Naruto Trending

Ternyata Naruto terpopuler karena manga Boruto chapter 51 yang baru saja rilis kemarin, Selasa (20/10). Di manga Boruto 51, akhir ceritanya membuat pembaca bergidik ngeri sekaligus sedih.

Naruto mengeluarkan Kurama-nya dan mengorbankan nyawanya dengan putranya Boruto dan sahabatnya Sasuke. Saat itu, mereka bertiga sedang melawan Isshiki Otsutsuki yang ingin menghancurkan Konohagakure dan Kawaki.

“Ini adalah tugas dari seorang Hokage, janganlah khawatir,” ucap Naruto.

Boruto dan Sasuke tertegun dengan aksi Naruto di tengah pertempuran sengit melawan Isshiki. Padahal di manga Boruto 50, Boruto sudah membuat rencana dan berkata kepada Sasuke kalau cara untuk melawan Isshiki adalah mengeluarkan karma milik Momoshiki yang ada di dalam tubuhnya.

Jika Boruto melakukan hal tersebut, Momoshiki akan bangkit. Tapi nyawa Boruto menjadi taruhan besarnya.

Naruto tak ingin putranya memegang tanggung jawab sebesar itu dan nekat memanggil Kurama yang membawa transformasi besar. Di akhir manga Boruto 51, Naruto membuka kekuatan terbarunya dan mengejutkan semua orang.

Pertanyaan berikutnya, apakah Naruto mempertaruhkan nyawanya dan meninggal. Atau berubah menjadi sesuatu bentuk terbaru?

Fans Naruto harus menunggu satu bulan lagi untuk membaca manga Naruto: Boruto Next Generations chapter 52 yang dinanti. Apakah Naruto benar-benar mati, bagaimana menurutmu?

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.