Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule! Mengapa?

0
111
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto : Instagram/nathalieholscher)

TNews, SELEBRITA – Nathalie Holscher sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Sule. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lantas apa sih alasan Nathalie Holscher gugat cerai Sule?

“Itu masuk materi ya bukan kewenangan kami. Jadi kami hanya kepaniteraan bisa memberikan info sebatas perkara sudah masuk ke Pengadilan Agama Cikarang,” pungkas Maman Suherman selaku Panitera Pengadilan Agama Cikarang di kantornya pada Kamis (7/7/2022).

Nathalie Holscher dan Sule akan menjalani sidang cerai perdana pada 20 Juli 2022. Kedua belah pihak diminta hadir pada hari Rabu tersebut.

“Agendanya itu pemanggilan para pihak dipanggil para pihak. Kebetulan tergugat itu alamatnya di Tambun Selatan sementara penggugat alamatnya di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara,” sambung Maman lagi.

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai diwakili pengacaranya.

“Jadi kemarin pendaftaran ecourt itu pendaftaran secara online jadi yang mendaftar itu kuasa hukumnya melalui online. Baik itu pendaftaran maupun pembayarannya,” kata Maman Suherman.

“Sekarang setelah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang terdaftar dengan nomor perkara 2145/2022 tersebut,” lanjutnya.

Maman juga menyebut Nathalie Holscher juga mengajukan gugatan hak asuh dan nafkah anak.

“Kalau saya lihat di dalam gugatan itu kumulasi iya. Ada gugatan cerai, asuh anak dan juga nafkah anak,” katanya.

Sumber : detikHOT.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.