Nathalie Holscher Keguguran

0
217

TNews, SELEB – Kabar duka dibagikan oleh istri Sule, Nathalie Holscher. Nathalie Holscher mengaku mengalami keguguran.

Nathalie Holscher memberikan semangat untuk dirinya sendiri. Di Instagram Stories, ia tengah sedih karena kehilangan janin yang dikandungnya.

“Sebenernya sedih tapi harus semangat!” tulis Nathalie Holscher.

“Hmmm.. oke aku mulai deh bismillah. Jadi dari hasil usg dan akupun positif alhamdulillah.. dan kemaren tibar2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe tapi gapapa aku tetap semangat kok! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta,” curhat Nathalie.

Di saat yang sama, Nathalie Holscher bersyukur Sule tetap memberikan dukungan. Padahal awalnya, Nathalie merasa takut bikin Sule kecewa.

“Yang aku sedihnya bukan karena apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. huhu,” puji Nathalie Holscher untuk Sule.

Kehamilan Nathalie Holscher masih sangat muda. Dia mengumumkan kehamilannya itu sekitar bulan Desember 2020.

“Buat kalian diluar sana intinya jangan byk pikiran apapun itu yg menurut mu gak harus di pikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan,” tuturnya.

“Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan.. aku udah cukup bahagia punya keluargaku yg sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang,” tutup Nathalie Holscher.

Nathalie dan Sule menikah pada 15 November 2020. Tak lama setelah menikah, Nathalie disebut sudah hamil.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.