Naysila Mirdad Masih Belum Mau Terbuka Soal Rencana Pernikahannya, Kenapa?

0
13
Naysila mirdad ( foto; kompas.com )

TNews, ARTIS – Naysila Mirdad sudah lama berpacaran dengan anak pengusaha kaya bernama Arfito Hutagalung. Kabar soal pernikahan mereka juga sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu.

Saat ditanya langsung soal rencana pernikahan yang kabarnya bajal digelar akhir tahun 2022, putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu enggan menjawab. Naysila malah mempromosikan film yang dibintanginya.

“Kenapa? Dalam waktu dekat tanggal 13 Oktober pokoknya Inang serentak tayang di bioskop,” ujar Naysia Mirdad di sela peluncuran poster film Inang di XXI Epicentrum, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Naysila Mirdad terus menghindari pertanyaan wartawan. Ia hanya tersenyum dan terus menjawab seputar film Inang meski pertanyaannya soal hubungannya dengan sang pacar.

“Heheh…Wulan nikahnya kapannya? Kalau kabar bahagianya Inang segera tayang temen temen terimakasih banyak,” imbuh anak Lydia Kandouw tersebut.

Memang soal asmara Nay mengaku menjaga privasi. Dia pun janji akan menyampaikan kabar bahagia terkait pernikahan jika sudah jelas.

“Kalau ada kabar bahagia pasti aku sampaikan. Klo kabar bahagia yang saat ini ini nih temen temen dateng, cuman kalo kabar bahagian lain nanti tunggu waktunya, kalo kabar bahagia sekarang aku seneng banget sama Inang aku exited banget soalnya, thx ya,” kata Naysila Mirdad.

“Ada waktunya temen temen, next time kita wawancara,” pungkas Naysila Mirdad.

Sumber: tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.