Nikita Mirzani Akui Sudah Tinggal Bareng dengan Antonio Dedola karena Ini

0
19
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Foto: Intipseleb)

TNews, SELEB – Nikita Mirzani, mulai mengumbar kedekatannya dengan seseorang pria asal Italia-Spanyol, Antonio Dedalo. Bukan hanya Niki, begitu sapaannya, tapi juga anak-anaknya sudah mengenal sosok Antonio.

Maklum, Toni, begitu biasa disapa, telah tinggal serumah dengan bintang film Moamar Emka’s Jakarta Undercover ini. Nikita Mirzani dengan blak-blakan menceritakannya di kanal YouTube Nexera Entertainment, Sabtu (14/1/2023) lalu.

Nikita Mirzani Mawardi ini juga menjelaskan alasannya memilih tinggal serumah dengan sang kekasih meski belum resmi menikah.

“Kalau nikah lagi nanti gue pengennya yang sakral banget. Tony juga tinggal di rumah gue. Gini, setelah gue pelajari soal pernikahan, terserah lah mau dibilang kumpul kebo kek, kumpul apa kek. Tapi buat gue ternyata tinggal bareng itu penting untuk mengetahui sifat satu sama lain,” papar Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membeberkan bahwa dengan tinggal bareng bisa mengatasi masalah yang nanti ditemui setelah pernikahan.

“Kalau misalnya elo jenuh, elo tahu cara menanggulanginya bagaimana sebelum pernikahan itu terjadi,” lanjutnya.

Setelah beberapa lama tinggal bersama, Nikita pun telah mengetahui sifat-sifat sang kekasih. Ia pun bersyukur, semuanya yang ditemui dalam diri Toni cukup menyenangkan.

“Dan akhirnya gue tahu sifatnya Toni. Dan alhamdulillah semua sifatnya baik,” sambungnya.

Selama tinggal serumah, bukan hanya Nikita Mirzani saja yang tidur bareng Toni. Tapi juga kedua anak laki-lakinya, Azka dan Arkana.

“Anak gue tidur sama dia loh, dikelonin. Azka itu selalu bola sama Toni, Arkana tidur sama Toni. Semuanya happy. Gue tidur berempat, gue, Azka, Arkana sama dia,” bebernya.

Kedua keluarga juga telah mengetahui hubungan Nikita dan Toni. Bahkan, ibunda Toni, sudah menunjukkan sayangnya kepada ibu tiga anak ini.

“Dia (calon mertua) sayang banget sama gue. Nanti gue ke London ketemuan sama orangtua Toni,” timpalnya.

Sumber: Liputan6.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.