Nikita Mirzani Diisukan Sempat Goyang Bersama Ferdy Sambo

0
155
nikita mirzani dan ferdy sambo ( foto: sonora.id)

TNews, ARTIS – Aksi Nikita Mirzani pamer joget bareng mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo, menuai sorotan. Pasalnya Nikita sempat diduga dekat dan dituding selalu dibacking Ferdy Sambo.

Namun hal tersebut dibantah oleh Nikita, jika dirinya mengaku tak pernah kenal dengan Ferdy Sambo. Lantas seperti apa potret Niki ikut joget bareng Ferdy Sambo? Chek it out!

Nikita Joget Bareng Ferdy Sambo

Artis huru-hara Nikita Mirzani tampak mengikuti trend yang sedang viral di TikTok, yaitu dengan pamer aksi joget bareng Ferdy Sambo. Sebuah filter dalam aplikasi TikTok tersebut bisa menampilkan foto Ferdy Sambo secara nyata pada saat kita memilih filter tersebut secara otomatis.

Usai dituding sebagai backingan, Nikita Mirzani tak mau kalah ikut dalam aksi yang sedang viral itu. Salam video TikTok @realnikitamirzani, artis berusia 36 tahun itu menambahkan sound ‘Sedang Ingin Bercinta’.

Tak berhenti disitu saja, untuk melengkapi videonya, mantan istri Dipo Latief tersebut juga menambahkan sebuah ungkapan mesra di caption pribadinya. Menyebut Ferdy Sambo dengan sebutan ‘sayang’, Nikita Mirzani tuai sorotan netter.

“Pak Sambo ku sayang lop lop,” tulis Nikita Mirzani, di postingan TikTok @realnikitamirzani, dilansir Sabtu, 20 Agustus 2022.

Bukan hanya satu video, Nikita juga tampak meng-upload dua video dengan filter Ferdy Sambo dan kembali menuliskan caption mesra.

“Ter Sambo2 aku tuh karna netizen, btw cakep juga yah hahaha,” sambung Nikita.

Dituding Backingan Sambo

Beredar rumor soal Nikita Mirzani yang disebut sebagai bekingan dari Ferdy sambo lantaran dirinya sempat mengungkapkan statement bravo untuk jajaran Propam Polri. Isu Ferdy Sambo yang merupakan backingan Nikita Mirzani sempat membuat heboh. Namun, Nikita sudah membantahnya dan menyebut bahwa dirinya saja tidak mengenal Ferdy Sambo.

“Dibilang backingan gua Ferdy Sambo lah, kenal juga enggak, ketemu juga gak pernah, kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain.” ujar Nikita Mirzani di Instagram lambegosiip.

Sumber: intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.