Nikita Mirzani Sindir Ustaz Maaher yang Nangis

0
139

TNews, SELEB – Ustaz Maaher At-Thuwalibi menunjukkan sikap yang berbeda dari sebelumnya. Dalam video yang beredar, ia tampak menangis saat diinterogasi polisi.

Berbaju oranye, ustaz Maaher ditetapkan sebagai tersangka atas kasus SARA yang dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Mengetahui hal itu, Nikita Mirzani melancarkan sindirannya kepada Maaher At-Thuwalibi.

“Soniii woy mewek loe cuma Di BAP doang. Dah anteng2 aja loe disana ntr tunggu laporan gue meluncur biar makin lama hukuman loe ? btw mana laskar yg 800 itu ga ada yg bela in loe apaahhhhh hahahaha ngakak,” tulis Nikita Mirzani di kolom keterangan postingannya.

Dirinya juga menyindir ustaz Maaher lewat Instagram Story miliknya.

“1 udh tumbang. Tinggal 3 lagi ni coming soon. Desember emang bulan paling best di thn 2020 ini. Thanks God, God Speed,” katanya.

Ustaz Maaher At-Thuwalibi atau Soni Ernata ditangkap di kediamannya pada Kamis (3/12) sekitar pukul 04.00 WIB di Bogor. Ia diamankan Bareskrim Polri atas cuitan ‘cantik pakai jilbab kaya kiai Banser’ dengan memasang foto Habib Luthfi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkapkan kelegaannya karena Maaher At-Thuwailibi diamankan polisi.

“Maher alias Soni akhir nya elo ga bisa nge BACOT lagi Di toktok yah kwkwkwkwkw itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung Di tangkep,” tulisnya di Instagram.

Nikita Mirzani berseteru dengan Ustaz Maaher At-Thuwalibi usai Nikita dianggap menghina Rizieq Shihab menyebut habib tukang obat.

Karena hal itu, Ustaz Maaher At-Thuwalibi kemudian mengatai Nikita Mirzani dengan sebutan Lonte.

Dari ujaran Ustaz Maaher, Nikita Mirzani sudah berencana ingin melaporkan sang ustaz ke polisi. Namun hal itu urung ia lakukan meski ia sudah mengantongi bukti-bukti pada 16 November 2020.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi akhirnya ditangkap atas kasus yang dilaporkan oleh Waluyo Wasis Nugroho. Maaher At-Thuwailibi dilaporkan ke Bareskrim Polri pada 27 November 2020.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.