Nikita Mirzani Terus Usik Habib Rizieq

0
71

TNews, SELEB – Nikita Mirzani tak henti mengunggah konten soal Habib Rizieq. Ia seakan tak bosan mengusik Rizieq Shihab usai pulang ke Tanah Air.

Pertama kali Nikita Mirzani berurusan dengan Habib Rizieq yakni saat dirinya jengah melihat rombongan orang-orang yang menjemput Rizieq. Di situ, ia sampai dibilang menghina ulama karena menyebut habib adalah tukang obat.

Lalu Nikita Mirzani disebut lonte oleh Habib Rizieq dalam acara Maulid Nabi. Dari situ, sang artis berang dan mencecar Rizieq Shihab lewat unggahan-unggahan di Instagram.

Nikita Mirzani membagikan video kompilasi Habib Rizieq marah ke beberapa orang. Ia sangat tak suka dengan ceramah Rizieq.

“Kepada aparatur negara. Kalau ada yang ceramah seperti Ini dan Di pertontonkan banyak orang. Apa yang Akan Kalian lakukan? Knp selalu umat islam di bawa2, saya islam dan org2 yg ada Di lingkungan saya islam. Tapi saya ga setuju deh sama apa yang Di bilang rijik,” ujar Nikita.

Kemudian ia menantang Rizieq untuk tes DNA terkait keturunan Rasul. Nikita Mirzani penasaran apa betul Habib Rizieq merupakan cucu Nabi Muhammad seperti yang dibilang orang-orang. Sebab ia membaca silsilah cucu Rasul dan tak ada nama Rizieq.

Selanjutnya Nikita Mirzani membuka kembali kasus Habib Rizieq terkait dugaan chat mesum di media sosialnya lagi. Ia menolak lupa akan hal tersebut.

“Welcome back bibeeeh…. Menolak lupa. Klo pada kepo sama isi chat nya silahkan ketik aja Mba google, chat bokep rijik keluar dah tuh semua,” tulis Nikita.

Nikita Mirzani lagi-lagi membahas Habib Rizieq Shihab di Instagram. Sambil mengunggah foto mengendarai motor gede, ia menyinggung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu yang kabur dari rumah sakit.

“Nyari Rijik yang kabaru dari RS. Nakal ya kabur2 an mulu,” tulis Nikita Mirzani dengan sebuah emoticon.

Nikita Mirzani lalu mengunggah berita soal pejabat Korea Utara yang ditembak mati karena kabur saat karantina virus COVID-19. Ia seakan terus mengusik Habib Rizieq.

“Harus nya yang kemarin Kabur dari RS tuh di tembak kaya gini. Ga Akan sedih jg kok rakyat Indonesia kalau dia di tembak hahahahaah,” tutur Nikita.

Sampai unggahan terbaru di Instagram, Nikita Mirzani tak ada habisnya memberikan komentar soal Habib Rizieq Shihab. Kali ini ia menyoroti Rizieq terkait kejujuran.

“Kejujuran dan menyatakan kebenaran adalah ciri terpenting dari ulama yg tugasnya menyebarkan firman Tuhan. Jangan Kabur dong ah. Tuh liat ulama yang lain santai aja bilang kalau beliau positif COVID.payah ni sih bebeb,” tulis Nikita Mirzani pada caption video yang dia posting.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.