Norman Kamaru Diisukan Pindah Agama, dari Islam ke Kristen

0
201
NORMAN KAMARU

TNews, SELEB – Ingat mantan anggota polisi yang viral parodikan lagu India, Norman Kamaru? kini sosoknya kembali jadi sorotan publik.

Pasalnya Norman Kamaru mendadak mengubah namanya jadi Onca Marthinus. Kabarnya, ia mengganti nama lantaran pindah agama dari Islam menjadi Kristen.

Hal itu terungkap dari akun Instagramnya, namanya kini berubah menjadi @onca_marthinus. Tetapi, isu tersebut akhirnya dibantah oleh Norman Kamaru.

Dilansir dari Instagram Stories-nya, ia lantas memberikan klarifikasi untuk meluruskan isu yang beredar.

“Karena banyak yang tanya kenapa gue ganti nama??? Gue jawab nih, gue nggak ganti nama. Nih gue jelasin,” tulisnya.

Norman menyebut jika Onca adalah singkatan dari namanya Norman Kamaru. Sementara, Marthinus adalah nama keturunan dari sang ibu.

“ONCA MARTHINUS= ONCA (Singkatan dari OmaN CAmaru/nOrmaN CAmaru). MARTHINUS (Itu marga/nama belakang mamah gw, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS,” katanya.

“Jelas guys??? so, gw nggak ganti nama. Itu singkatan dari nama gw ya,” sambungnya.

Soal dirinya diisukan pindah agaman, Norman membantah itu.

Hal tersebut terbukti dengan unggahan terbaru pria asal Gorontalo tersebut di Instagram pribadinya. Norman kerap membagikan momen dirinya dengan sang istri yang aktif dalam yayasan religi. Keduanya juga suka membagi-bagikan Al-Qur’an.

Norman Kamaru sebelumnya viral karena video joget India pada Tahun 2011 silam. Setelah viral, saat itu dia mendapat banyak undangan di sejumlah stasiun televisi. Bahkan dikontrak untuk perekaman lagu.

Hingga akhirnya Norman memutuskan keluar dari Polri. Sayangnya, popularitasnya sebagai artis tidak begitu menjanjikan.

Dia kemudian banting setir menjual bubur Ayam di Gorontalo. Penampilannya juga diubah jadi lebih Islami dengan jenggot yang tebal dan panjang. Meski begitu, Noorman tertap aktif di media sosial.

 

Sumber : FIN Indonesia

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.