Nyanyi Lagu Lathi Bareng Weird Genius, Ini Sosok Sarah Fajira

0
441

TNews, SELEB – Lagu Lathi yang dinyanyikan Weird Genius bareng Sara Fajira menjadi viral karena trending di YouTube. Apalagi lagu Lathi semakin viral dengan #LathiChallenge-nya.

Beauty vlogger Jharna Bhagwani membuat konten makeup dengan tagar #LathiChallenge.

Seiring dengan populernya lagu Lathi, nama Sara Fajira semakin dikuliti masyarakat seperti apa sosoknya. Berikut sosok Sara Fajira:

Sara Fajira merupakan seorang rapper asal Surabaya. Dia lahir pada tahun 1996 dan itu artinya umurnya saat ini 24 tahun.

Dara cantik ini telah mengikuti beberapa ajang menyanyi sejak kecil. Sara Fajira mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik di RCTI. Kemudian dia mengikuti ajang pencarian bakat Just Duet di NET TV pada tahun 2016.

Setelah mengikuti ajang-ajang bernyanyi, Sara merilis lagu beraliran EDM berjudul You Know bersama DJ Kenny Gabriel pada Februari 2018. Dia juga pernah berduet dengan Eka Gustiwana dan Prince Husein dalam lagu Tersimpan di Hati pada 2019. Pada lagu itu, Sara ngerap bahasa Inggris dan Jawa.

Sara Fajira juga pernah mendaur ulang lagu Jika-nya Melly Goeslaw feat. Ari Lasso bersama penyanyi Hedi Yunus. Tahun ini, Sara menyanyikan lagu I Miss U. Lagu itu sudah dirilis di YouTube pada 12 Juni 2020.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.