Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

0
88
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (foto google)

TNews, SELEB – Olla Ramlan muncul dengan kabar mengejutkan. Sang presenter menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea.

Olla Ramlan mendaftarkan gugatan cerai pada 23 Maret 2022 melalui e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengajuan gugatan cerai Olla Ramlan didaftarkan oleh tim pengacaranya.

Juan Felix Tampubolon membenarkan Olla Ramlan selaku kliennya sudah mengajukan gugatan cerai. Jadwal sidang perdana cerai pun sudah didapatkan.

“Tanggal 4 (April) sidangnya,” kata Juan Felix melalui sambungan telepon.

Sayang, Juan Felix Tampubolon tak bisa menjabarkan secara detail penyebab Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea. Ia mengatakan Olla Ramlan sudah lebih dulu membicarakannya.

“Sudah beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

Pengacara Olla Ramlan yang lain yakni Maruli Tampubolon mengatakan ada sekitar satu tahun, kliennya berproses dengan Aufar. Meski pada akhirnya perceraian jadi pilihan keduanya.

“Setahunan, sampai akhirnya ada masukan gugatanlah ya,” ungkapnya.

Akan tetapi, Maruli Tampubolon menegaskan untuk alasan bercerai, itu menjadi privasi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Akan tetapi, pasangan yang menikah pada 20 Desember 2012 itu sudah berusaha untuk mencari titik temu dalam rumah tangga mereka.

“Kalau memang misalkan halnya itu kan privasi kedua belah pihak. Tapi, kalau permasalahan tersebut antara kedua belah pihak juga nggak menemukan titik temu ya, jadi apa boleh buat nggak bisa dipaksakan. Saya pastikan proses ini akan berjalan lancar dan harmonis, dan baik-baik saja,” tegas Maruli Tampubolon.

Olla Ramlan pun buka suara usai mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Olla Ia mengatakan hubungannya dengan Aufar sampai saat ini masih baik-baik saja.

“Aku merasa tidak ada hari yang tepat untukku menceritakan ini. Tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa aku dan Aufar dalam hubungan yang baik,” buka Olla Ramlan dalam Instagram miliknya.

“Kami hanya ingin bisa berjalan bersama tanpa ada halangan dan dendam. Saya berharap bahwa hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua,” jelasnya lagi.

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.