Orang Indonesia Pertama Masuk Girlband K-Pop di Korea

0
652

TNews, SELEB – Nama Dita Karang kini tengah dibicarakan banyak orang. Selain menjadi perhatian di Korea Selatan setelah debut bersama Secret Number, namanya juga kencang bergaung di Indonesia.

Dita Karang menjadi orang Indonesia pertama yang debut di girlband K-Pop. Bersama Secret Number, ia berperan sebagai ‘main dancer’ di grup di bawah naungan Vine Entertainment tersebut.

“Halo, aku Dita, main dancer dengan tatapan mata yang tajam. Aku berasal dari Indonesia. Mohon bantuannya, ya!” ujar Dita saat menggelar showcase bersama Secret Number pada Senin (19/5) di Korea Selatan.

Dita pun mengaku banyak mendengar namanya dibicarakan di Indonesia, bahkan sebelum ia debut dengan Secret Number. Ia juga banyak mendapatkan dukungan dari fans di Indonesia.

“Aku malu untuk mengucapkannya sendiri. Aku mendengar dari keluargaku aku banyak diberitakan. Selain itu banyak fans yang mendukungku di media sosial. Aku akan berusaha keras untuk tak mengecewakan mereka,” lanjutnya.

Secret Number pun resmi debut lewat lagu ‘Who Dis?’. Mereka bekerjasama dengan nama-nama besar yang sebelumnya pernah bekerja untuk BTS, Justin Bieber, hingga TXT.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.